Kerjasama Peningkatan Pariwisata Dan Perikanan, Sumendap Dampingi Dondokambey Berkunjung Ke Negara Samuray Kerjasama Peningkatan Pariwisata Dan Perikanan, Sumendap Dampingi Dondokambey Berkunjung Ke Negara Samuray - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kerjasama Peningkatan Pariwisata Dan Perikanan, Sumendap Dampingi Dondokambey Berkunjung Ke Negara Samuray

7 March 2023 | 04:04 WIB Last Updated 2023-03-06T20:04:43Z
Bupati James Sumendap bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey. (Foto istimewa)
Bupati James Sumendap bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey. (Foto istimewa)

JEPANG, Indimanado.com - Demi peningkatan Pariwisata dan Perikanan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap dampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey, kunjungi Negara Samuray Jepang, Senin (6/3/2023).

James Sumendap mengatakan, kunjungan kerja Gubernur, guna meningkatkan kerjasama dibidang pariwisata dan Perikanan.

“Selain potensi pariwisata, Provinsi Sulawesi Utara juga kaya akan perikanan. Termasuk di dalamnya Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar Sumendap.

Lebih lanjut dikatakan Bupati dua Periode tersebut, Kabupaten Mitra sendiri selain begitu banyak objek Wisata, juga kaya akan potensi perikanan yang dikenal dengan penghasil ikan Tuna.

“Mengingat Jepang merupakan salah satu eksportir Tuna terbesar di dunia, kiranya kedepan nanti, kerjasama ekspor ini, akan lebih baik lagi,” ujar Sumendap.

Selain itu menurut Bupati, dengan banyaknya potensi pariwisata yang ada, kedepan nanti, para wisatawan dari Jepang bisa berkunjung di Mitra.

“Saya berharap, kiranya kedua potensi yang di miliki Kabupaten Mitra bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Karena itu saya minta dukungan dari semua kalangan masyarakat,” pungkas Sumendap. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close