Rayakan HUT Ke-11 Desa Pineleng 2 Indah, Detty Rambing Ajak Warga Bersinergi Memajukan Desa Rayakan HUT Ke-11 Desa Pineleng 2 Indah, Detty Rambing Ajak Warga Bersinergi Memajukan Desa - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rayakan HUT Ke-11 Desa Pineleng 2 Indah, Detty Rambing Ajak Warga Bersinergi Memajukan Desa

12 March 2023 | 08:06 WIB Last Updated 2023-03-12T00:06:17Z
Memperingati HUT ke-11 Desa Pineleng Dua Indah , Pemerintah Desa mengelar Ibadah syukur yang digelar dikantor Hukum Tua Pineleng Dua Indah, Sabtu malam(11/3).(Foto Dwi)
Memperingati HUT ke-11 Desa Pineleng Dua Indah , Pemerintah Desa mengelar Ibadah syukur yang digelar dikantor Hukum Tua Pineleng Dua Indah, Sabtu malam(11/3).(Foto Dwi)

TONDANO, Indimanado.com - Memperingati HUT ke-11 Desa Pineleng Dua Indah , Pemerintah Desa mengelar Ibadah syukur yang digelar dikantor Hukum Tua Pineleng Dua Indah, Sabtu malam(11/3).

Perayaan HUT kali ini dlaksakan secara sederhana namun bermakna yakni dengan mengelar Ibadah syukur yang di pimpin oleh Pdt. Margaretha Nayoan - Karundang, M.Th yang dihadiri para Tokoh masyarkat Desa Pineleng Dua Indah dan para undangan.

Sebelumnya dibacakan sejarah singkat berdirinya Desa Pineleng Dua Indah oleh Plt Kumtua Detty Rambing. Pineleng sendiri bermakna Tanah Pilihan.

Seperti diketahui Desa Pineleng Dua Indah merupakan hasil pemekaran dari Desa Induk, yang terdiri dari  Desa Winangun Atas, Desa Lotta, Pineleng  I Timur, Pineleng Satu serta Pineleng Dua, yang berdiri pada tanggal 8 Maret 2012 hasil dari pemekaran dari desa Pineleng Dua.

Camat Pineleng Jonly Wua, MM dalam sambutanya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama- sama mendukung program pemerintah yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

Hukum Tua Desa Pineleng 2 Indah Detty Rambing mengatakan berbagai  tengah di upakan untuk menunjang program prioritas jangka pendek seperti prasarana air bersih yang sangat dibutuhkan masyarakat dan juga pengadaan Kantor Desa  yang representatif masuk dalam program jangka menengah.

"Saya mengajak masyarakat Desa Pineleng  Dua Indah untuk hidup rukun dan damai serta bersinergi dalam memajukan desa dan perangkat desa mampu bekerja sama dengan baik dalam menunjang program pemerintah," ajak Detty Rambing.

Ibadah syukuran perayaan ini juga dirangkaian dengan syukuran HUT Ketua Tim Pengerak PKK Desa Pineleng Dua Indah Devi Mawikere ke-48 tahun , juga dihadiri Ketua Umum Tim Pengerak PKK Kabupaten Minahasa, Fenny Lumanauw - Roring , Dua  Mantan Hukum Tua periode sebelumnya yakni Demos Kombong, Adrie Kawatu,S.H. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close