Tjanggulung CS Perkuat Demokrat Mitra Tjanggulung CS Perkuat Demokrat Mitra - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tjanggulung CS Perkuat Demokrat Mitra

16 March 2023 | 16:40 WIB Last Updated 2023-03-16T08:40:44Z
Stenly Tjangkulung bersama sejumlah eks pengurus Partai Nasdem. (Foto Billy Lumintang/indimanado.com)
Stenly Tjangkulung bersama sejumlah eks pengurus Partai Nasdem. (Foto Billy Lumintang/indimanado.com)

MITRA, Indimanado.com - Dengan bergabungnya mantan ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Stenly Tjanggulung ke Partai Demokrat diyakini akan memperkuat Partai berlambang Mercy di Kabupaten Mitra. 

Sebelumnya, sehari setelah ada pergantian pengurus Nasdem Kabupaten Mitra, sejumlah kader disambut hangat Sekretaris Partai Demokrat Mitra Nolly Langingi saat menyatakan sikap pindah bersama Partai  yang Nahkodai Katrien Mokodaser ini.

"Pengurus Partai Demokrat berharap, kita dapat bersinergi untuk membesarkan Partai, dan persiapan untuk memasuki pemilihan presiden, pilkada, baik pilkada Mitra dan Provinsi. Dan setelah mereka bergabung Demokrat semakin kuat," ujar Langingi. 

Sementara, Rabu (15/3/2023) Sammy Tongkotow mantan Sekretaris Nasdem Kabupaten Mitra saat ditemui di eks Kantor DPC Nasdem mengatakan, bersama ribuan simpatisan dan pengurus akan menyatakan sikap pindah serentak di Partai Demokrat. 

"Tinggal menunggu waktu yang tepat, dan akan mengadakan rapat terlebih dahulu dengan ketua Demokrat Mitra Ibu Katrien Mokodaser," ungkap Sammy.

Ia juga menjelaskan, dari 12 pengurus Kecamatan dua diantaranya masih tetap bertahan.

"Dari 12 pengurus Kecamatan, selain dua yang masih bertahan selebihnya bersama-sama dengan kami, bahkan sudah mengembalikan KTA (Kartu Tanda Anggota) mereka, dan siap bergabung dengan Demokrat," tutupnya. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close