Rektor Sompie Dorong Fakultas Peternakan Unsrat Tingkatkan Jumlah Mahasiswa Rektor Sompie Dorong Fakultas Peternakan Unsrat Tingkatkan Jumlah Mahasiswa - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rektor Sompie Dorong Fakultas Peternakan Unsrat Tingkatkan Jumlah Mahasiswa

17 March 2023 | 14:24 WIB Last Updated 2023-05-10T03:28:44Z
Pembukaan Dies Natalis Fakultas Peternakan. Istimewa

MANADO, Indimanado.com – Civitas Fakultas Peternakan Universitas Sama Ratulangi (Unsrat) bersukacita diperingatan Dies Natalis ke-60, (16/3/2023).

Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU mengatakan Fakultas Peternakan Unsrat telah banyak menorehkan prestasi membanggakan.

"Banyak prestasi yang telah ditorehkan Fakultas Peternakan sampai saat ini, khususnya bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Namun satu hal yang menjadi pergumulan civitas Fakultas Peternakan adalah jumlah mahasiswa,” ungkapnya.

Prof Sompie berharap ke depan, jumlah mahasiswa Fakultas Peternakan mengalami peningkatan.

“Keadaan ini harus dijadikan bahan introspeksi utama bagi pimpinan fakultas, tenaga pendidik dan kependidikan yang ada di Fakultas Peternakan. Jumlah mahasiswa dapat ditingkatkan,” ujarnya.

Bertema ‘Exist, Excellent, Advance, Accountable’ Prof Sompie berharap seluruh civitas Fakultas Peternakan harus mampu bekerja sama, bersinergi, saling menopang serta berdoa.

“Harapannya agar Fakultas Peternakan Unsrat mengalami kemajuan signifikan
Khususnya untuk penambahan jumlah mahasiswa,” pungkasnya.

Sementara, Dekan Fakultas Peternakan Dr. Ir. Florencia Nerry Sompie MP. IPU mengatakan Dies Natalis Fakultas Peternakan ke-60 ini, akan tetap dan terus ada, serta unggul, maju dan dapat di percaya.

“Dies Natalis ke-60 ini, kiranya menjadi semangat baru untuk Fakultas Peternakan semakin unggul,” tandasnya.

Pada peringatan Dies Natalis Fakultas Peternakan ke-60, Dekan Florencia mengajak mahasiswa untuk lebih giat mengundang siswa SMA dan SMK untuk tertarik masuk di Fakultas Peternakan Unsrat.

“Pada peringatan Dies telah mengundang adik-adik siswa SMA dan SMK sebagai upaya promosi program studi peternakan menaikkan jumlah mahasiswa,” pungkasnya.

Dies Natalis ke-60 dihadiri seluruh civitas, yang meliputi dosen dan mahasiswa. (Aj)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close