Tjanggulung Diganti Peleng Dari Nasdem, Sejumlah Kader Pindah Ke Demokrat Tjanggulung Diganti Peleng Dari Nasdem, Sejumlah Kader Pindah Ke Demokrat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tjanggulung Diganti Peleng Dari Nasdem, Sejumlah Kader Pindah Ke Demokrat

10 March 2023 | 23:07 WIB Last Updated 2023-03-10T15:07:49Z
Kader Nasdem pindah ke Demokrat. (Foto Billy Lumintang/indimanado.com)
Kader Nasdem pindah ke Demokrat. (Foto Billy Lumintang/indimanado.com)

MITRA, Indimanado.com - Pengurus Partai Nasdem Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), berganti kepengurusan.

Kepengurusan Nasdem sebelumnya dinahkodai Stenly Tjanggulung sekarang berpindah ke Royke Peleng.

Pergantian tersebut diketahui berdasarkan keputusan Dewan Pimpinan Pusat SK DPP nomor KPTS/DPP-Nasdem/II/2023 Niko Royke F Pelleng Sah Nahkodai Partai Nasdem Minahasa Tenggara, SK yang di terima langsung Pelleng di Kantor DPW Partai Nasdem Sulut, Kamis (O9/03/ 2023).

Merasa kecewa dengan pergantian tersebut, sejumlah kader dan simpatisan Partai Nasdem langsung menyatakan sikap pindah ke Partai Demokrat. 

Jumat (10/3/2023), para kader dipimpin mantan Sekretaris Nasdem Sammy Tongkotow dengan kecewanya menurunkan atribut di sekretariat Partai Nasdem, berlokasi di Kelurahan Wawali Pasan, Kecamatan Ratahan dan langsung bergerak menuju ke kantor Partai berlambang Mercy.

Setelah sesampainya di kantor Demokrat, Sammy beserta sejumlah kader disambut hangat Sekretaris DPC Demokrat Nolly Langingi bersama Pengurus yang turut hadir. 

Sammy saat menangalkan kemeja berlogo Partai Nasdem mengatakan siap bergabung dengan Partai Demokrat. 

"Kami siap bergabung dengan Partai Demokrat, dan siap membesarkan Demokrat serta mendukung Elly Lasut sebagai calon Gubernur sulut dan AHY sebagai capres," tegas Tongkotow.

Diwaktu yang sama, Nolly Langingi saat menyambut Sammy CS langsung memakaikan kemeja Demokrat kepada Sammy dan rekan lainnya. 

"Kita bersyukur hari ini sejumlah kader partai Nasdem yang sudah dianulir dan sudah bersama-sama dengan kami," ungkap Langingi. 

Ia juga berharap dengan bergabungnya rekan-rekan dapat bersinergi untuk membesarkan Partai Demokrat. 

"Pengurus Partai Demokrat berharap, kita dapat bersinergi untuk membesarkan Partai, dan persiapan untuk memasuki pemilihan presiden, pilkada, baik pilkada Mitra dan Provinsi. Dan setelah mereka bergabung Demokrat semakin kuat," ujar Langingi. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close