Bupati James Sumendap Penuhi Janjinya Kepada Atlit Porprof Bupati James Sumendap Penuhi Janjinya Kepada Atlit Porprof - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati James Sumendap Penuhi Janjinya Kepada Atlit Porprof

12 April 2023 | 13:16 WIB Last Updated 2023-04-12T05:16:04Z
Pemberian bonus kepada atlit Porprof. (Foto istimewa)
Pemberian bonus kepada atlit Porprof. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, MH membuktikan janjinya dengan memberikan penghargaan kepada seluruh atlit dan pelatih yang mengikuti kegiatan olahraga Propinsi Sulut (Polprov) ke-11 yang dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) 14-21 November tahun 2022 lalu.

Pemberian penghargaan dan Bonus uang tuai tersebut dilaksanakan, Selasa (11/4/2023), bertempat di spor hall DPRD Kabupaten Mitra.

Bupati mengatakan, bantuan ini merupakan suatu penghargaan kepada para altit yang mengikuti Lomba dalam kegiatan Porprof.

“Penghargaan serta bonus uang tunai ini diberikan kepada seluruh atlit dan pelatih yang bertanding, dan merupakan suatu bentuk penghargaan kepada para atlit yang berprestasi meraih medali, baik medalai emas, perak maupun perunggu,” ujar Sumendap.

Bupati dua periode tersebut mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Mitra memberikan bonus berupa uang tunai kepada para atlit yang mengikuti lomba sudah disiapkan dan akan diberikan sebelum hari raya Idhul Fitri tahun 2023

“Penghargaan dalam bentuk uang tunai akan dicairkan pekan depak sebelum lebaran hari raya Idhul Fitri,” ujar Sumendap.

Calon kuat DPR RI ini berharap dengan diberikan bantuan berupa bonus uang tunai, para altit dan pelatih semakin giat berusaha ,giat berlatih dan mempertahankan prestasi yang diraih.

Sementara itu ketua KONI Kabupaten Mitra Roy Wondal menyampaikan terimah kasih kepada BBupati Minahasa Tenggara James Sumendap MH yang telah memberikan bantuan berupa Bonus uang tuani kepada para atlitserta pelatih yang mengikuti kegiatan Polprof ke 11 di Bolong tahun lalu.

“Beliau adalah pencinta Olahraga yang pernah menjabat jabatan penting Cabang Olahraga memberikan bantuan berupa bonus uang tunai sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada para atlit yang ada di daerah ini,” ujar Wondal.

Atas nama pengurus KONI Kabupaten Mitra, saya menyampaikan terimah kasih kepada bapak James Sumendap yang telah menganggarkan dan telah mencairkan bonus bagi para atlit yang ada di kabupaten Mitra, pungkas Wondal. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close