Pelaku Penikaman Diringkus Setelah Sempat Duel dengan Korban Pelaku Penikaman Diringkus Setelah Sempat Duel dengan Korban - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelaku Penikaman Diringkus Setelah Sempat Duel dengan Korban

12 April 2023 | 20:19 WIB Last Updated 2023-04-12T12:19:47Z
Pelaku diamankan di Kota Tomohon yang awalnya hendak menyerahkan diri ke Polres Tomohon.(Foto istimewa)
Pelaku diamankan di Kota Tomohon yang awalnya hendak menyerahkan diri ke Polres Tomohon.(Foto istimewa)

TONDANO, Indimanado.com - Tim Resmob On The Road Polresta Manado meringkus pelaku pembunuhan yang terjadi di Desa Rumengkor, Kecamatan Tombulu, Senin (10/4/2023).

Dari laporan yang diterima Polresta Manado, pelaku diketahui berinisial MP (48), warga Desa Rumengkor, Kecamatan Tombulu, Minahasa. Sedangkan korban bernama Fariasco Rasuh (29).

Pelaku diamankan di Kota Tomohon yang awalnya hendak menyerahkan diri ke Polres Tomohon.

Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, mengatakan jika pelaku dan korban sempat terlibat cekcok pada Minggu (9/4/2023) malam.

Adapun kronologis kejadian ini yaitu, ketika korban berteriak di sekitar rumah warga dan

Beberapa saksi sempat menegur korban tapi tak dihiraukan. Korban hanya mengatakan jika dirinya sedang bermasalah dengan istri di rumah.

Karena teriakan korban ini memicu amarah pelaku yang juga tinggal di lingkungan yang sama lalu kemudian pelaku keluar dari rumahnya dan terlibat duel dengan korban. 

Tapi tak berselang lama, korban jatuh ke tanah . Warga yang melihat hal ini sempat mencoba menolong korban tapi ternyata sudah tak bernyawa.

Diketahui Korban Mengalami Luka di bagian kepala korban dan terdapat luka seperti hantaman batu atau balok.

“Dugaan sementara korban dipukul dengan balok atau batu. Tapi kami masih lakukan pengembangan terkait hal ini,” tegas Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close