Polisi Amankan Remaja Pencuri Sepeda Motor Polisi Amankan Remaja Pencuri Sepeda Motor - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polisi Amankan Remaja Pencuri Sepeda Motor

19 April 2023 | 19:05 WIB Last Updated 2023-04-19T11:05:09Z
Seorang remaja pria berinisial AS (15), yang   telah melakukan pencurian sepeda motor di Desa Watutumou II Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara. (Foto istimewa)
Seorang remaja pria berinisial AS (15), yang telah melakukan pencurian sepeda motor di Desa Watutumou II Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara. (Foto istimewa)

AIRMADIDI, Indimanado.com - Tim Opsnal Polres Minahasa Utara (Minut) mengamankan seorang remaja pria berinisial AS (15), yang diduga telah melakukan pencurian sepeda motor di Desa Watutumou II Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara, pada hari Selasa (11/4/2023) dini hari. 

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Iis Kristian membenarkan hal tersebut. 

"Pelaku diamankan pada hari Rabu (19/4/2023) sekitar pukul 03.00 Wita di daerah Kalawat. Selanjutnya Tim melakukan pengejaran barang bukti ke Kelurahan Mahawu Lingkungan VI Kecamatan Tuminting, Manado," ujarnya.

Sepeda motor merek Honda Vario milik korban bernama Yopi ini, dicuri oleh pelaku saat korban sedang tertidur

"Saat sedang tertidur, korban sempat mendengar bunyi sepeda motor dinyalakan, namun beberapa saat kemudian korban melihat sepeda motor yang terparkir di teras rumah sudah raib dibawa orang tak dikenal," lanjut Kombes Pol Iis Kristian. 

Pelaku langsung melarikan diri, sementara itu korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Airmadidi. 

"Pelaku beserta barang bukti sudah dibawa ke Polsek Airmadidi guna kepentingan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close