Usai Jakarta, Kini Manado Diperkenalkan All New Astra Daihatsu Ayla Usai Jakarta, Kini Manado Diperkenalkan All New Astra Daihatsu Ayla - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Usai Jakarta, Kini Manado Diperkenalkan All New Astra Daihatsu Ayla

5 April 2023 | 22:37 WIB Last Updated 2023-04-05T14:37:56Z
All New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan platform baru yakni  berbasis DGNA(Daihatsu New Global Architecture),sehingga memilki  beragam  keunggulan seperti desain yang modern dan stylish, teknologi terkini. (Foto: Indimanado.com / Dwi)
All New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan platform baru yakni  berbasis DGNA(Daihatsu New Global Architecture),sehingga memilki  beragam  keunggulan seperti desain yang modern dan stylish, teknologi terkini. (Foto: Indimanado.com / Dwi)

MANADO, Indimanado.com - All New Astra Daihatsu Ayla sukses diperkenalkan tanggal 10 Maret 2023 lalu di GJAW (Gakindo Jakarta Auto Week. Mobil model LCGC (Low Cost Green Car) merupakan generasi terbaru.

Terkini diperkenalkan dikota Manado Rabu  5 April di Cafe Casa Bakudapa Manado.

All New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan platform baru yakni  berbasis DGNA (Daihatsu New Global Architecture), sehingga memilki  beragam  keunggulan seperti desain yang modern dan stylish, teknologi terkini, perfoma prima, fitur keselamatan dan kenyamanan lebih lengkap dan efisien.

Regional Head Indonesia Timur PT Astra Internasional Tbk - Daihatsu Tulus Pambudi mengatakan konsumen yang ingin membeli dan merasakan performa dari All New Astra  Daihatsu Ayla. Kami akan melaksanakan showroom even dan pameran di Mall.

"Kami siang melayani sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pembelian dan mencoba performa dari All New Astra  Daihatsu Ayla. 
Dengan harga terjangkau mulai dari Rp 160.000.000 -  Rp 216.000.000 untuk harga OTR (On The Road) Manado, dan bisa langsung  menghubungi outlet resmi Daihatsu terdekat," ujar Tulus Pambudi.

Sementara Deputy Marketing dan CR Division Head  PT.Astra Internasional Tbk - Daihatsu, Tri Mulyono mengatakan Daihatsu selalu mengembangkan produk sesuai kebutuhan pelanggan di Indonesia.

"Sebagai kendaraan dengan tagline" Sahabat Baru Keluarga" All New Astra Daihatsu Ayla memiliki 3 Keunggulan utama yakni lebih Valuabl, Comfort dan Compact. Terdapat 8 pilihan utama yang diantaranya terdapat 3 warna terbaru yang tampak lebih sporty seperti Ruby Red Metalic, Compogna Red dan Metalic Orange yang dapat dipilih sesuai selera pelaggangan,"pungkas Tri Mulyono. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close