Wagub Kandouw Melayat Ke Rumah Duka Korban Kecelakaan Bus Rombongan WKI: Beri Penguatan Kepada Keluarga Wagub Kandouw Melayat Ke Rumah Duka Korban Kecelakaan Bus Rombongan WKI: Beri Penguatan Kepada Keluarga - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Kandouw Melayat Ke Rumah Duka Korban Kecelakaan Bus Rombongan WKI: Beri Penguatan Kepada Keluarga

27 May 2023 | 23:36 WIB Last Updated 2023-05-27T15:36:13Z

 

Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven OE Kandouw bersama pejabat Pemerintah Provinsi Sulut saat melayat di rumah duka. 


BITUNG, Indimanado.com - Rasa berkabung dan duka cita mendalam atas musibah yang dialami korban kecelakaan bus rombongan Wanita Kaum Ibu (WKI) GMIM Winenet Kota Bitung, yang terjadi di ruas jalan Sonder Kabupaten Minahasa pada Jumat 27 Mei 2023 pagi kemarin, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (26/5/2023) pagi melayat di rumah duka.

Wakil Gubernur Steven OE Kandouw didampingi sejumlah pejabat Eselon II Pemprov Sulut seperti, Asisten 1 Setdaprov Sulut Denny Mangala, Kepala BKD Sulut Clay Dondokambey, Kepala Diskominfo Steven Liow, Karo Kesra Fereydy Kaligis, datang melayat kerumah duka para korban di Winenet Kota Bitung.

Wagub Kandouw dengan mengenakan pakaian hitam kala itu terlihat mendoakan mendoakan keluarga korban.

Diketahui, korban yang meninggal dunia, Alm Korneles Sambelorang dan Almh Whelmina Masangke beserta seorang anak Alm Putra Lorameng.

Steven Kandouw atas nama Pemerintah Provinsi Sulut, keluarga dan pribadi, menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas insiden yang telah terjadi baru-baru ini. 

"Atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, pribadi, keluarga serta BPMS GMIM menyampaikan Turut berdukacita kepada keluarga korban kecelakaan yang menimpa Rombongan WKI GMIM Winenet Bitung. Kiranya Tuhan Yesus Kristus memberikan kekuatan dan penghiburan pada keluarga yang ditinggalkan," kata Wagub Kandouw.

Sebelumnya juga dalam membuka kegiatan Hapsa (Hari Persatuan) WKI Sinode GMIM di Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara pada Jumat kemarin, Wagub Kandouw telah mengungkapkan rasa duka cita dan mengajak para peserta untuk berdoa bersama untuk keluarga yang terkena musibah.

Adapun rombongan WKI GMIM Winenet Bitung yang mengalami kecelakaan di ruas jalan Sonder, Minahasa, Jumat (26/5/2023) kemarin akan menghadiri Ibadah Agung Hari Persatuan (Hapsa) Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM tahun 2023 yang berlangsung di wilayah Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara. (Ajl)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close