Pesan Rektor Berty Sompie di Wisuda Unsrat Periode V Tahun Akademik 2022/2023 Pesan Rektor Berty Sompie di Wisuda Unsrat Periode V Tahun Akademik 2022/2023 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pesan Rektor Berty Sompie di Wisuda Unsrat Periode V Tahun Akademik 2022/2023

16 June 2023 | 05:06 WIB Last Updated 2023-06-16T14:29:10Z
Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU. (Foto istimewa)
Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) melaksanakan Wisuda  Periode V Tahun Akademik 2022/2023 Kamis, 15 Juni 2023.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU dalam sambutannya mengatakan Wisuda adalah tonggak penting dalam perjalanan pendidikan kalian.

" Wisuda bukan juga akhir dari proses pencapaian masa depan saudara, melainkan tonggak awal dalam menapaki tangga kesuksesan hidup," ujar Rektor Berty Sompie.

Rektor berharap teruslah belajar menuju masa depan yang lebih baik, dan tetap semangat dalam mengejar impian serta jadilah agen perubahan yang berkontribusi positif bagi masyarakat.

Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulut Daniel  Mewengkang dalam sambutannya mengatakan  Universitas Sam Ratulangi memiliki peran penting sebagai tonggak pembangunan di daerah melalui pendidikan tinggi berkualitas, dan dengan sinergitas kita yang terus terjaga akan mendukung arah pembangunan pemerintah.

Gubernur berharap, kedepan akan terus berpacu untuk mengembangkan kapasitas dan kualitas diri, guna menjadi SDM yang unggul yang dapat memberikan sumbangsih dan turut serta dalam membangun daerah. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close