Polda Sulut Gelar Donor Darah Polda Sulut Gelar Donor Darah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polda Sulut Gelar Donor Darah

17 June 2023 | 13:32 WIB Last Updated 2023-06-17T05:32:02Z
"Targetnya lebih kurang 200 kantong, dan kita harapkan lebih," kata Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto yang juga ikut mendonorkan darahnya. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Polda Sulawesi Utara melalui Bidang Dokkes bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulut menggelar kegiatan donor darah, di aula Catur Prasetya Polda Sulut, Jumat (16/6/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh para pejabat Polda Sulut, Bhayangkari, personel Polda Sulut dan personel Kodam XIII/Merdeka.

"Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, salah satu kegiatan yang kita laksanakan adalah bakti sosial berupa donor darah. Kegiatan ini diikuti oleh personel Polda Sulut, ada Bhayangkari, dan kami juga minta dari rekan-rekan TNI. Targetnya lebih kurang 200 kantong, dan kita harapkan lebih," kata Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto yang juga ikut mendonorkan darahnya.

Kapolda juga mengatakan, kegiatan ini bisa mendukung program PMI Sulut dalam pengumpulan darah.

"Kebutuhan darah bagi masyarakat Sulut cukup banyak sehingga dengan donor darah yang diinisasi oleh Bidang Dokkes Polda Sulut dapat meringankan beban masyarakat," lanjutnya.

Rencana kedepan katanya, kegiatan donor darah ini akan dilaksanakan rutin di Polda Sulut.

"Tidak hanya kegiatan hari besar saja, nanti kami coba tiap 3 bulan sekali akan dilakukan donor. Ini selain untuk kesehatan bagi anggota juga membantu masyarakat," pungkas Irjen Pol Setyo Budiyanto. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close