Maurits Mantiri: ASN Jangan Terlibat Politik! Maurits Mantiri: ASN Jangan Terlibat Politik! - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Maurits Mantiri: ASN Jangan Terlibat Politik!

4 July 2023 | 08:39 WIB Last Updated 2023-07-04T14:43:09Z

Bitung, Indimanado.com - Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM
memimpin apel kerja ASN dan THL dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung di lapangan Kantor Wali Kota Bitung, Senin (3/7/2032).

Dalam amanatnya, Maurits Mantiri menegaskan agar Kepala Perangkat Daerah (KPD) benar benar bekerja secara profesional.

Maurits Mantiri juga menyampaikan agar tidak ada pilih kasih, harus benar benar kerja sesuai dengan ketentuan, jika KPD tidak mampu menegakkan ASN atau THL yang tidak bekerja sesuai ketentuan, maka KPD tersebut yang akan di tegakan, Eselon 2 harus repot, kalau tidak repot jangan jadi eselon 2, untuk itu kalau ada THL yang tidak kerja atau terlambat langsung di berikan skors.

"Waktu kita hanya pendek, untuk itu kita harus kerja malendong, tetapi kerja ini belum sampai ke level tingkat bawah karena level tingkat atas kerjasama benar benar memahami apa yang namanya kerja malendong," tandas Mantiri.

"Jangan hormati Maurits dan Henky tapi hormatilah tugas yang di beri pemerintahan," seru Mantiri.

Sehubungan dengan kapasitas posisi ASN dalam  perpolitikan, Wali Kota Mantiri memberikan pengingat, "ASN Jangan terlibat di kegiatan politik, jika ketahuan pihaknya akan laporkan ke Bawaslu atau pihak kepolisisan apa lagi ada yang memerintahkan untuk memasang baliho, ASN sebaikya kerja sesuai dengan ketentuan pemerintah untuk menyelesaikan program - program yang ada," tegas Mantiri.

Diketahui, Apel kerja yang dilaksanakan di Tribun Kantor Wali Kota Bitung ini, di ikuti oleh seluruh ASN yang ada di lingkungan pemerintah Kota Bitung.
(*/Ido)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close