Kegiatan Revitalisasi dan Penyematan UPP di Lingkungan Kemenkumham RI Kegiatan Revitalisasi dan Penyematan UPP di Lingkungan Kemenkumham RI - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kegiatan Revitalisasi dan Penyematan UPP di Lingkungan Kemenkumham RI

25 July 2023 | 19:29 WIB Last Updated 2023-07-25T11:29:05Z
Kegiatan Revitalisasi dan Penyematan Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual di Executive Meeting Room Sutanraja Kotamobagu. (Foto istimewa)
Kegiatan Revitalisasi dan Penyematan Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual di Executive Meeting Room Sutanraja Kotamobagu. (Foto istimewa)

KOTAMOBAGU, Indimanado.com - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Administrasi John Batara dan Kepala Divisi Pemasyarakatan I Putu Murdiana mengikuti kegiatan Revitalisasi dan Penyematan Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual di Executive Meeting Room Sutanraja Kotamobagu Selasa (25/7).

Di tempat terpisah Kepala Divisi Keimigrasian Sulawesi Utara Friece Sumolang mengikuti secara virtual dari Meeting Room Sutanraja Hotel Amurang dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy H Pakpahan mengikuti secara virtual dari Aula Kantor Wilayah bersama anggota UPP Kanwil Kemenkumham Sulut.

Inspektur Jenderal (Irjen) Kemenkumham RI Razilu menyematkan secara simbolis PIN UPP Kepada 3 Kepala Kantor Wilayah yaitu; DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Kegiatan ini diikuti serentak secara daring oleh seluruh Kanwil Kemenkumham RI. Kakanwil secara simbolis juga menyematkan PIN UPP kepada Kadivmin dan Kadivpas yang mengikuti zoom di tempat yang sama.

Dalam sambutannya Irjen menyampaikan Harapan terhadap UPP Kemenkumham untuk melaksanakan 10 poin pesan Irjen Kemenkumham, Melaporkan secara rutin dan berkala kepada Ketua UPP yang selanjutnya diteruskan kepada Menkumham.

"Mari kta sama-sama menjadi pribadi yang berintegritas yang terus meningkatkan kompetensi dan konsisten untuk melakukan penertiban dan pencegahan pungli serta meningkatkan prinsip-prinsip good and clean government serta core value BerAKHLAK," pungkas Irjen. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close