Sambut Hut Ke 40 Lanudal Manado Gelar Donor Darah Sambut Hut Ke 40 Lanudal Manado Gelar Donor Darah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambut Hut Ke 40 Lanudal Manado Gelar Donor Darah

23 July 2023 | 13:44 WIB Last Updated 2023-07-23T05:44:01Z
Kegiatan donor darah diikuti oleh Instansi TNI-Polri, pemerintahan maupun swasta. (Foto istimewa)
Kegiatan donor darah diikuti oleh Instansi TNI-Polri, pemerintahan maupun swasta. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com – Lanudal Manado bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Utara dan Transmart Grand Kawanua Manado Sulut, menggelar Bakti Sosial Donor Darah yang diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Ke-40 Lanudal Manado tahun 2023, bertempat di Ground Floor Transmart Grand Kawanua Manado Sulawesi Utara, Sabtu (22/7/23).

Selain Prajurit Lanudal Manado, kegiatan donor darah diikuti oleh Instansi TNI-Polri, pemerintahan maupun swasta Kota Manado dan Minahasa Utara, Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal serta masyarakat pengunjung Transmart yang menurut informasi dari Kabag Teknis PMI Sulut, Mariam Tamalonggehe, AMd. Kes, pada kegiatan Bakti Sosial kali ini dapat terkumpul sebanyak kurang lebih 98 kantong darah.

"Semoga dengan kegiatan ini, dapat membantu stok darah di PMI Sulut yang nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, hal ini merupakan wujud kepedulian sosial Lanudal Manado kepada masyarakat di daerah,"pungkas Danlanudal Manado. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close