Walikota Bitung Sambut Hut Bhayangkara ke-77 dengan Apresiasi atas Kolaborasi Polri dalam Membangun Kota Walikota Bitung Sambut Hut Bhayangkara ke-77 dengan Apresiasi atas Kolaborasi Polri dalam Membangun Kota - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Walikota Bitung Sambut Hut Bhayangkara ke-77 dengan Apresiasi atas Kolaborasi Polri dalam Membangun Kota

2 July 2023 | 22:54 WIB Last Updated 2023-07-04T14:56:57Z

Bitung, Indimanado.com - Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 dirayakan dengan khidmat di Kota Bitung. Dalam upacara yang digelar di Lapangan Kantor Walikota Bitung, (1/7/2023), Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM, memberikan sambutan yang penuh apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polri, khususnya Polres Bitung, atas kolaborasi yang luar biasa dalam membangun Kota Bitung.

Dalam tema "POLRI PRESISI UNTUK NEGERI, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas," Polri menegaskan komitmennya untuk menjaga presisi dalam menjalankan tugas demi kemajuan bangsa. Wali Kota Bitung menyampaikan harapannya agar Polri terus berperan aktif dalam menciptakan pemilu yang damai, sebagai langkah menuju Indonesia Emas.

Upacara HUT Bhayangkara ke 77 di Kota Bitung ini dihadiri oleh Unsur Forkopinda Kota Bitung, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Agama Kota Bitung. Semua hadir dalam suasana yang penuh semangat dan rasa bangga akan peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota ini.

Setelah upacara, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah perlombaan yang dilaksanakan oleh Polres Bitung dalam rangka Hut Bhayangkara.

Upacara HUT Polri ke-77 di Kota Bitung dipimpin langsung oleh Kapolres Bitung, AKBP Tommy Bambang Souissa SIK. Kehadiran Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM, beserta Wakil Wali Kota, Hengky Honandar SE, menunjukkan dukungan dan penghargaan mereka terhadap kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan membangun Kota Bitung.

Peringatan Hut Bhayangkara ke-77 ini merupakan momen spesial bagi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Kota Bitung.  (*/Ido)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close