Gubernur Olly Dondokambey Berbagi Sukses di Seminar OJK Bersama Pakar Ekonomi Keuangan ASEAN Gubernur Olly Dondokambey Berbagi Sukses di Seminar OJK Bersama Pakar Ekonomi Keuangan ASEAN - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Dondokambey Berbagi Sukses di Seminar OJK Bersama Pakar Ekonomi Keuangan ASEAN

24 August 2023 | 21:59 WIB Last Updated 2023-08-24T13:59:06Z

Jakarta, Indimanado.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, menjadi sorotan dalam acara "OJK Seminar on Financial Inclusion: Accelerating Financial Inclusion to Empower Remote Regions and Rural Communities of ASEAN" yang digelar di Hall B, Jakarta Convention Centre (JCC), pada Kamis (24/8/2023). Dalam acara tersebut, Olly Dondokambey berbagi panggung dengan para pakar ekonomi dan keuangan ternama dari ASEAN dan Indonesia.

Kehadiran Gubernur Sulut yang telah menjabat selama dua periode ini mendapatkan kehormatan khusus. Dalam sesi foto bersama, Olly Dondokambey tampak berdiri di tengah-tengah para pakar keuangan ASEAN, menggambarkan peran pentingnya dalam acara tersebut.

Sebagai mantan legislator di Senayan, Olly Dondokambey diakui atas kesuksesannya dalam mempercepat inklusi keuangan guna memberdayakan daerah-daerah. Dalam seminar yang berlangsung hampir dua jam, berbagai isu terkait percepatan inklusi keuangan untuk daerah terpencil dan masyarakat pedesaan ASEAN dibahas secara komprehensif. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh persembahan kesenian khas dari berbagai negara ASEAN.

Partisipasi aktif Gubernur Olly Dondokambey dalam seminar ini memberikan sumbangan berharga bagi upaya meningkatkan inklusi keuangan di daerah-daerah terpencil dan pedesaan, sekaligus memperkuat peran Indonesia dalam kerjasama ekonomi ASEAN. (*Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close