Pastor Peter Youngren Terinspirasi oleh Toleransi Beragama di Sulawesi Utara Pastor Peter Youngren Terinspirasi oleh Toleransi Beragama di Sulawesi Utara - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pastor Peter Youngren Terinspirasi oleh Toleransi Beragama di Sulawesi Utara

30 August 2023 | 21:13 WIB Last Updated 2023-08-30T13:13:42Z
Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Daerah Sulut, Evan Steven Liow saat menjamu Pastor Youngren di VVIP Bandara Sam Ratulangi Manado. Ist

Manado, Indimanado.com - Pastor Pendiri dari Toronto International Celebration Church dan Niagara Celebration Churchitu datang ke Bumi Nyiur Melambai karena salut dengan toleransi yang dihadirkan di daerah ini.

“Saya tahu orang Manado begitu toleran. Manado, Sulut adalah tempat yang baik. Karena itu kami membuat Festival Persahabatan. Artinya kami ingin bersahabat dengan semua orang dan Manado bisa jadi contoh untuk persatuan,” tuturnya kepada sejumlah awak media di VVIP Bandara Sam Ratulangi Manado, Selasa, 29 Agustus 2023.

Kedatangan Pastor Youngren disambut oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Daerah Sulut, Evan Steven Liow mewakili Gubernur Olly Dondokambey.

Peter Youngren mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang diberikan oleh pemerintah dan panitia penyambutan. "Saya bersyukur dan senang dengan panitia yang telah bekerja keras. Sangat simpati melihat itu semua. Terima kasih," katanya.

Peter Youngren dan timnya berencana menggelar Festival Persahabatan di Pohon Kasih Kawasan Megamas Manado, dari tanggal 31 Agustus hingga 3 September 2023. Ia mengundang masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, ia menyampaikan, "Banyak orang yang percaya festival ini akan memberikan dampak yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi Indonesia. Semua orang, apapun agamanya, dipersilakan untuk bergabung di Pohon Kasih Kawasan Megamas. Saya percaya Anda berharga, Anda memiliki tujuan ilahi, Anda diciptakan untuk hidup, cinta, dan yang terbaik dari Allah."

Pastor Youngren mengungkapkan keyakinannya bahwa semua manusia mengharapkan adanya kasih Allah yang membawa kesembuhan fisik dan rohaniah. Ia menegaskan bahwa tujuan dari tindakan ajaib ini adalah untuk menyebarkan kasih Allah melalui Yesus Kristus-Isa Al Masih, tanpa memandang agama tertentu lebih tinggi dari yang lain. (*Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close