Road to FPSL 2023 Bakal Menggebrak Kota Manado dengan Ragam Atraksi Seni di Akhir Pekan ini Road to FPSL 2023 Bakal Menggebrak Kota Manado dengan Ragam Atraksi Seni di Akhir Pekan ini - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Road to FPSL 2023 Bakal Menggebrak Kota Manado dengan Ragam Atraksi Seni di Akhir Pekan ini

25 August 2023 | 23:16 WIB Last Updated 2023-08-25T15:16:26Z

Manado, Indimanado.com - Road to FPSL 2023 masuk pada rangkaian ketiga dalam acara promosi Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) tahun 2023.

Kota Manado, Ibukota Provinsi Sulawesi Utara menjadi sasaran promosi event pariwisata Kota Bitung yang masuk dalam agenda 110 kelender pariwisata Kharisma Event Nusantara (KEN) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Kemenparekaf RI.

Event Road to FPSL 2023 di Kota Manado akan berlangsung besok di Mega Mall, Kawasan BoB Megamas, Boulevard, Kota Manado, Sabtu (26/8/2023).

Menurut jadwal yang tertera pada flyer promosi, Event ini akan berlangsung pada pukul 12.00 hingga  pukul 22.00 WITA.

Penampilan spesial dari Zaitun Voice Indonesian Got Talent (IGT) asal Kota Bitung dipastikan akan menyedot para pengunjung untuk berjibun di stage Road to FPSL 2023 ini.

Dance and music performance dari talent - talent berbakat Kota Bitung juga telah di siapkan untuk menghentakkan pentas Road to FPSL 2023 Kota Manado besok.

Pastinya, Event ini tentunya akan menyuguhkan atmosfir kemeriahan serta ke semarakan yang sama dengan acara puncak FPSL bulan Oktober mendatang.

Bagi masyarakat seputaran Kota Manado dan sekitarnya, atau yang sementara berkunjung di Kota Manado, event ini tentunya layak masuk dalam agenda berakhir pekan/weekend besok. Baik itu agenda "Quality time" bersama keluarga ataupun pasangan termasuk komunitas anak - anak nongkrong Kota Manado.

Jangan sampai ketinggalan!

(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close