Himpunan Mahasiswa Fakultas MIPA Unsrat Latihan Kepemimpinan dan Manajemen di Lanudal Manado Himpunan Mahasiswa Fakultas MIPA Unsrat Latihan Kepemimpinan dan Manajemen di Lanudal Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Himpunan Mahasiswa Fakultas MIPA Unsrat Latihan Kepemimpinan dan Manajemen di Lanudal Manado

20 August 2023 | 19:41 WIB Last Updated 2023-08-20T11:41:34Z
Danlanudal Manado memberikan materi Kepemimpinan Global, Strategis dan Visioner serta Komunikasi efektif dan Wawasan kebangsaan. (Foto istimewa)
Danlanudal Manado memberikan materi Kepemimpinan Global, Strategis dan Visioner serta Komunikasi efektif dan Wawasan kebangsaan. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, M. Tr. Opsla., bersama Perwira Staf menyambut secara resmi kedatangan Mahasiswa S1 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado di Apron Lanudal Manado, Minggu (20/8/23).

Kedatangan Mahasiswa yang tergabung kedalam Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika (Himatika) Unsrat tersebut dalam rangka melaksanakan kegiatan Latihan Kepemimpinan & Manajemen Mahasiswa (LKMM) 2023 di Lanudal Manado dengan total 50 Peserta dan 50 Pembina dari Mahasiswa Unsrat yang dilaksanakan mulai 18 Agustus s.d 20 Agustus 2023.

Pada kesempatan hari Ke-2, Danlanudal Manado memberikan materi Kepemimpinan Global, Strategis dan Visioner serta Komunikasi efektif dan Wawasan kebangsaan.

 "Kepemimpinan adalah Ilmu dan Seni, dapat dipelajari dan dapat diarahkan sesuai karakter yang dimiliki peserta latihan. Materi kepemimpinan ini akan berguna sebagai bekal memimpin di level mereka sebagai mahasiswa yang dipadu dengan pemikiran mahasiswa yang kritis, maupun pada saat mereka lulus nanti," tutup Danlanudal Manado. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close