Olly Dondokambey Beri Sinyal Kuat Steven Kandouw sebagai Calon Gubernur Sulut dari PDIP pada Pilkada 2024 Olly Dondokambey Beri Sinyal Kuat Steven Kandouw sebagai Calon Gubernur Sulut dari PDIP pada Pilkada 2024 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Olly Dondokambey Beri Sinyal Kuat Steven Kandouw sebagai Calon Gubernur Sulut dari PDIP pada Pilkada 2024

6 September 2023 | 19:34 WIB Last Updated 2023-09-07T11:37:01Z

Tondano, Indimanado.com - Olly Dondokambey, Bendahara Umum DPP PDIP sekaligus Ketua DPD PDIP Sulut, kembali memberikan sinyal kuat terkait calon Gubernur Sulut dari PDIP pada Pilkada 2024. Pengumuman ini disampaikannya dalam acara perayaan HUT ke-54 Steven Kandouw di Basecamp Tonsaru, Kabupaten Minahasa, pada Selasa malam (5/9/2023).

Dalam sambutannya, Olly Dondokambey dengan tegas menyatakan, "Jadi tidak perlu tanya lagi siapa calon Gubernur Sulut. Karena torang (PDI-P-red) sudah punya calon. Sudah jelas dan tidak abu-abu." Ia juga menyoroti usia, menunjukkan bahwa Steven Kandouw akan mencapai usia yang sama dengan dirinya saat pertama kali menjabat Gubernur Sulut.

"Saya pertama kali menjabat Gubernur Sulut pada usia 55 tahun. Itu artinya setahun lagi Steven Kandouw menapaki usia tersebut. Torang kawal terus sampai pas umur 55 tahun (Steven Kandouw). Supaya apa yang diharapkan masyarakat Sulut bisa terselesaikan. Karena berkelanjutan,” kata Olly Dondokambey sembari mengucapkan selama ulang tahun bagi Steven Kandouw. “Semoga Tuhan memberkati keluarga. Ini menjadi kebahagiaan kita semua hadir di sini,” pungkasnya.

Sinyal ini bukan kali pertama diberikan oleh Olly Dondokambey. Sebelumnya, pada tanggal 25 Juli 2023, ia juga telah menyatakan dukungannya untuk Steven Kandouw dengan harapan agar Pilkada 2024 berjalan aman dan damai. Ia juga pernah angkat bicara sebelumnya terkait siapa yang akan melanjutkan kiprahnya sebagai Gubernur Sulut.

"Dua periode saya bersama Steven. Steven sangat tahu apa yang saya perbuat dalam kebijakan-kebijakan saya. Kalau masyarakat puas dengan apa yang saya lakukan sebagai gubernur, masyarakat sudah bisa melihat," kata Olly Dondokambey.

Pernyataan tersebut menguatkan pandangan bahwa Steven Kandouw menjadi calon yang kuat untuk mewakili PDIP dalam Pilkada 2024, dengan dukungan dan sinyal positif dari Olly Dondokambey. (Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close