Pembukaan Konas XVI FK-PKB PGI: Gubernur Olly Ajak Masyarakat Sulut Jadi Tuan Rumah yang Baik Pembukaan Konas XVI FK-PKB PGI: Gubernur Olly Ajak Masyarakat Sulut Jadi Tuan Rumah yang Baik - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pembukaan Konas XVI FK-PKB PGI: Gubernur Olly Ajak Masyarakat Sulut Jadi Tuan Rumah yang Baik

6 September 2023 | 19:39 WIB Last Updated 2023-09-07T16:37:55Z

Minahasa, Indimanado.com - Pada pembukaan Pertemuan Raya dan Konas XVI FK-PKB PGI yang diadakan di Basecamp Tounsaru, Tondano, Kabupaten Minahasa, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw turut hadir. Gubernur Olly juga menjabat sebagai Ketua Forum Komunikasi PKB PGI, sementara Wakil Gubernur Kandouw memegang peran sebagai ketua umum acara tersebut.

Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan rasa terima kasihnya atas pelaksanaan acara nasional tersebut di Sulut. Ia mengatakan, "Sangat berterima kasih, karena KGPM yang berada di Provinsi Sulut pusat sinodenya ditunjuk menjadi tuan rumah sehingga dampak secara positif. Sulawesi Utara banyak orang datang."

Dalam ajakannya kepada masyarakat Sulut, Gubernur Olly mengundang semua untuk menyambut tamu-tamu yang datang dari berbagai penjuru Indonesia, mulai dari Sabang hingga Merauke. Ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjadikan Sulut sebagai tuan rumah yang baik.

Pembukaan Konas XVI FK'PKB PGI diresmikan oleh Menteri Agama RI melalui Dirjen Bimas Kristen, Dr. Jeane Tulung STh MPd. Acara tersebut juga dihadiri oleh Majelis Pekerja Harian PGI, seluruh pengurus FK PKB PGI, walikota, dan bupati dari Sulut dan daerah lain, Forkopimda, serta Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Gembala Frangky Londa yang memimpin ibadah.

Tidak hanya itu, acara tersebut juga dihadiri oleh pimpinan PKB, peserta PKB, dan Konas XVI FK-PKB PGI, serta berbagai tokoh agama, pimpinan sinode, pimpinan gereja, pendeta, dan gembala. Selama ibadah, penampilan tarian dan paduan suara dari North Sulawesi Male Choir, serta paduan suara dari Papua yang telah berada di Sulut selama 10 hari terakhir, turut mengisi suasana. (*Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close