Pekan Kreativitas Anak GMIM 2023: Mendorong Kreativitas dan Kepedulian bagi Anak-Anak Pekan Kreativitas Anak GMIM 2023: Mendorong Kreativitas dan Kepedulian bagi Anak-Anak - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pekan Kreativitas Anak GMIM 2023: Mendorong Kreativitas dan Kepedulian bagi Anak-Anak

2 September 2023 | 06:36 WIB Last Updated 2023-09-02T08:39:20Z

Amurang, Indimanado.com - Setelah pelaksanaan Pencanangan Bulan Peduli Anak GMIM pada Sabtu, 12 Agustus 2023, di Kantor Bupati Minahasa Selatan, kini giliran Pekan Kreativitas Anak GMIM yang digelar hari ini, 2 September 2023. Acara ini akan difokuskan di Wilayah Amurang III.

Bulan Peduli Anak GMIM merupakan inisiatif untuk meningkatkan pelayanan kepada anak-anak dan menjadi wadah bagi kreativitas dan kepedulian bagi anggota GMIM yang masih anak-anak. Hal ini memperkuat kesadaran akan pentingnya perhatian dan perlindungan terhadap anak-anak.

Tema untuk Bulan Peduli Anak GMIM Tahun 2023 adalah "Aku adalah yang Awal dan yang Akhir," dengan subtema "Meningkatkan kesadaran bersama dalam semangat kebersamaan terhadap pemenuhan dan perlindungan anak untuk kemuliaan Yesus Kristus."
Kegiatan ini akan melibatkan anak Sekolah Minggu, orang tua, guru Sekolah Minggu, serta para ketua BPMJ dan pendeta jemaat rayon Minahasa Selatan.

Pekan Kreativitas Anak GMIM akan berlangsung di Wilayah Amurang Tiga dan mencakup berbagai jenis lomba, antara lain Lomba Bercerita Alkitab dalam Bahasa Manado di GMIM Talitakum Pondang, Lomba Menggambar dan Lomba Mewarnai di GMIM Bethlehem Ranomea, Lomba Gerak dan Lagu di GMIM Setia Kudus Pondang, serta Lomba Pidato Bahasa Inggris di GMIM Koinonia Ranomea. Acara ini bertujuan untuk mendorong kreativitas anak-anak GMIM dan mempererat ikatan kebersamaan dalam komunitas gereja. (GM/Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close