Pemkot Bitung Gelar Malam Penyambutan Komunitas Digital Nomad di Pantai Benteng Batuputih Pemkot Bitung Gelar Malam Penyambutan Komunitas Digital Nomad di Pantai Benteng Batuputih - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkot Bitung Gelar Malam Penyambutan Komunitas Digital Nomad di Pantai Benteng Batuputih

19 September 2023 | 11:58 WIB Last Updated 2023-09-19T16:56:53Z

Bitung, Indimanado.com - Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM di dampingi ketua TP-PKK Ny.Rita Mantiri Tangkudung ST, menyambut tamu para Digital Nomad di Kelurahan Batuputih Bawah, Senin (18/9/2023).


Walikota Bitung mengungkapkan, "Terima kasih atas semua bersedianya anda untuk datang ke kota kami, Kota Bitung, terutama mereka yang menjadi tamu istimewa  sebagai bagian dari program Digital Nomad. Program ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan popularitas kota kami dan mendorong pengembangan daerah wisata yang kuat," ucap Mantiri.

Walikota juga berharap, kunjungan komunitas digital nomad ini diharapkan akan meningkat pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran masyarakat Bitung.


"Program ini merupakan terobosan baru bagi pemerintah dan komunitas kami, dan semua orang bekerja secara sukarela untuk menyiapkan program ini," imbuhnya.

"Konsep kerja sama adalah bagian dari jiwa bangsa kami yaitu Gotong Royong atau dalam istilah kami, 'Baku Malendong', kata Walikota.


"Saya berharap dan berdoa agar para tamu dapat menikmati pengalaman hidup secara maksimal dan jika ada hal yang tidak memuaskan anda, mohon beri tahu saya segera," pungkasnya.

Turut hadir juga Asisten Administrasi Umum, Drs. K.W. Benny Lontoh MA; Kepala Dinas Pariwisata, Pingkan S. Kapoh SPt MAP; Unsur Forkopimda Kota Bitung; KPD dan Camat serta jajaran Pemerintah Kota Bitung lainnya. (*/Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close