Gio Lelaki Kembali Akan Jajal Megahnya Panggung Spektakuler FPSL 2023 di Kota Bitung Gio Lelaki Kembali Akan Jajal Megahnya Panggung Spektakuler FPSL 2023 di Kota Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gio Lelaki Kembali Akan Jajal Megahnya Panggung Spektakuler FPSL 2023 di Kota Bitung

5 October 2023 | 17:57 WIB Last Updated 2023-10-06T03:00:37Z

Bitung, Indimanado.com - Untuk ke 5 kalinya penyanyi Gio Lelaki akan menjajal panggung spektakuler Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) di Kota Bitung.

Pada FPSL tahun ini, Gio lelaki kembali diminta langsung oleh orang nomor satu di Kota Bitung, Maurits Mantiri untuk kembali menghibur masyarakat Bitung lewat penampilan epicnya.

Hal itu disampaikan Gio saat sesi konferensi pers bersama para awak official media FPSL 2023 di Gedung Creative Center (BCC) Kota Bitung, Kamis (5/10/2023).

Gio bersyukur karena hingga saat ini dia dipercaya untuk perform dihadapan publik Kota Bitung khususnya dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kota Bitung.

Saat perform nanti, Gio sedikit memberikan bocoran kepada rekan media, bahwa dia telah mempersiapkan sebuah gubahan lagu salah satu band yang terkenal sejak tahun 60-an yang spesial dipersembahkan untuk Sang Walikota, Maurits Mantiri yang dia sebut sebagai "Om Kumis".

Pria jebolan Indonesia Idol tahun 2014 ini mengungkapkan rasa bangganya karena tahun ini penyelenggara berasal dari Event Organizer (EO) orang Bitung sendiri.

Gio sendiri telah melihat bagaimana anak-anak muda Bitung dengan kreasinya secara profesional mengemas acara opening ceremonial FPSL 2023 pada saat sesi check sound siang tadi.

"Dari tiba di lokasi, semua kebutuhan yang saya order, semuanya sudah tersedia di belakang panggung," ujarnya.

"Begitu pula LO-nya selalu menemani kemanapun pergi di sepanjang lokasi," akunya.

Mengenai pentas pertunjukan, Gio mengakui bahwa pentas FPSL ini tentunya akan kelihatan lebih keren saat malam.

Usai sesi wawancara, Gio menghadiahi para wartawan dengan satu buah lagu dan diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh Official Media FPSL 2023.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close