Ketua TP-PKK Rita Mantiri Tangkudung Dukung Gerakan Pasar Murah di Kota Bitung Ketua TP-PKK Rita Mantiri Tangkudung Dukung Gerakan Pasar Murah di Kota Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua TP-PKK Rita Mantiri Tangkudung Dukung Gerakan Pasar Murah di Kota Bitung

16 October 2023 | 23:16 WIB Last Updated 2023-10-17T11:43:07Z

Bitung, indimanado.com - Dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia Tahun 2023, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung, Ny. Rita Mantiri Tangkudung ST, beserta Pengurus Pokja II dan Pokja III, turut berpartisipasi dalam Gerakan Pangan Murah (GPM) yang bertujuan untuk menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan. Acara tersebut diadakan di Ruang SH Sarundajang, Kantor Walikota Bitung, pada Senin (16/10/2023).

Kota Bitung merupakan salah satu dari 186 titik se-Indonesia yang terlibat dalam Pembukaan GPM melalui saluran zoom meeting, mewakili wilayah Provinsi Sulawesi Utara. Kegiatan dimulai dengan laporan panitia yang disampaikan oleh Deputi Bidang Ketersediaan dan Stabilitas Pangan, Arief Prasetyo Adi, S.T., M.T., sebelum secara resmi dibuka oleh Arahan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Muhammad Tito Karnavian.

Usai mengikuti pembukaan GPM secara online, Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Steven O. E. Kandouw, bersama Walikota Bitung, Ketua TP PKK Kota Bitung, dan pejabat lainnya, melakukan peninjauan pasar murah yang diselenggarakan oleh Dinas Pangan Provinsi Sulawesi Utara. Dalam pasar murah ini, harga-harga yang ditawarkan lebih rendah dibandingkan harga pasar, sebagai langkah konkret untuk memberdayakan masyarakat dengan akses pangan yang terjangkau. (Ridho Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close