Edwin Udi Dipercayakan Dirut PUD Pasar Mitra Gantikan Eric Kalensang Edwin Udi Dipercayakan Dirut PUD Pasar Mitra Gantikan Eric Kalensang - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Edwin Udi Dipercayakan Dirut PUD Pasar Mitra Gantikan Eric Kalensang

1 October 2023 | 12:43 WIB Last Updated 2023-10-01T04:43:00Z
Serah terima jabatan Direktur PUD Pasar Mitra. (Foto istimewa)
Serah terima jabatan Direktur PUD Pasar Mitra. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Edwin Udi, SE dipercayakan sebagai Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar. Dirinya menggantikan Eric Kalensang, SE.

Perlu diketahui penunjukan sebagai Dirut PUD Pasar Mitra ini masih di jaman Bupati Mitra James Sumendap,SH.MH nanti Sertijab baru dilaksanakan di era Pj Bupati Mitra Ir Ronald Sorongan, di Plaza Ratahan, Rabu (27/09/2023).

Edwin Udi sendiri mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan atas berkat kepercayaan dari Bupati Mitra James Sumendap,SH.MH dan Pj Bupati Mitra Ir Ronald Sorongan.

“Sedikit banyak sudah tau kondisi di PUD pasar karena sempat dipercayakan di bagian keuangan. Untuk hal ini saya meminta dukungan juga dari teman-teman di PUD Pasar Mitra  silahkan ditegur kalo ada kesalahan,” ungkap Udi.

Berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab, ia mengakui kalau ada banyak hal yang telah diajarkan oleh Dirut yang lama, terutama soal kesabaran dan loyalitas kerja.

Sementara, agenda serah terima jabatan tersebut dipimpin Asisten ll Pemkab Mitra  Arnold Mokosolang, MM.

Dalam arahannya Mokosolang minta agar dapat menggerakan karyawannya untuk bekerja semaksimal mungkin demi kemajuan perusahaan  dan pembangunan daerah Mitra pada umumnya.

“Perusahaan pasti mencari profit. Silahkan saudara-saudara direktur berinovasi, berkreasi dalam mengelola perusahaan untuk lebih baik ke depan,” ucap Mokosolang. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close