Sorongan Jadi Irup Hari Kesaktian Pancasila Perdana Didepan ASN Dan THL Mitra Sorongan Jadi Irup Hari Kesaktian Pancasila Perdana Didepan ASN Dan THL Mitra - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sorongan Jadi Irup Hari Kesaktian Pancasila Perdana Didepan ASN Dan THL Mitra

2 October 2023 | 12:41 WIB Last Updated 2023-10-02T04:41:17Z
Apel Pemkab Mitra hari Kesaktian Pancasila 2023. (Foto Wilson Umbas untuk Indimanado.com)
Apel Pemkab Mitra hari Kesaktian Pancasila 2023. (Foto Wilson Umbas untuk Indimanado.com)

MITRA, Indimanado.com - Memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober 2023 ini, Pemerintah Kabupaten (pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan Upacara Bendera.

Kegiatan upacara Bendera tersebut dilaksanakan hari ini senin (2/10/2023) bertempat di halaman kantor DPRD Kabupaten Mitra dan bertindak sebagai pemimpin apel Yountje Wahongan dan inspektur upacara Penjabat Bupati Ir Ronald Sorongan M.Si.

Kepada sejumlah wartawan, Sorongan mengatakan bahwa dirinya sangat bangga menjadi inspektur upacara dalam memperingati hari kesaktian Pancasila di Kabupaten Mitra.

” Sebagai penjabat Bupati yang diutus OD SK, saya merasa bangga di hari kerja perdana ini dimana hari ini saya boleh memimpin upacara Hari Kesaktian Pancasila, Ujar Sorongan.

Selanjutnya Sorongan mengatakan bahwa dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang merupakan cita cita luhur pendahulu pendahulu kita apalagi pendahulu yang mendirikan pancasila.

“Pancasila yang telah menjadi dasar negara dan pemersatu bangsa tetap abadi sampai selama lamanya di seluruh Negeri Indonesia,” tambah Sorongan. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close