Diterima Ketua TP-PKK Ellen Cumentas, Kabupaten Mitra Mendapatkan Penghargaan Bunda PAUD Tingkat Nasional Diterima Ketua TP-PKK Ellen Cumentas, Kabupaten Mitra Mendapatkan Penghargaan Bunda PAUD Tingkat Nasional - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Diterima Ketua TP-PKK Ellen Cumentas, Kabupaten Mitra Mendapatkan Penghargaan Bunda PAUD Tingkat Nasional

8 November 2023 | 19:59 WIB Last Updated 2023-11-08T11:59:22Z

MITRA, Indimanado.com - Ketua Tim Penggerak Program (TP-PKK) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ir. Ellen D. Cumentas, ST, SP-1 menerima Apresiasi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tingkat Nasional Tahun 2023.

Penghargaan diberikan oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Direktorat PAUD di Mercure Convention Centre Ancol Jakarta, Rabu (8/11/2023).

Bunda PAUD Mitra Ellen Cumentas, mengucapkan terima kasih dan mengaku bersyukur atas penghargaan yang di berikan oleh Kemendikbudristek RI.

Ia pun menuturkan pihaknya akan terus berinovasi dalam mendukung Gerakan Transisi Paud ke SD menuju Mitra lebih sejahtera dan maju.

"Semoga apresiasi ini memberikan motivasi kepada seluruh Bunda PAUD lainnya untuk lebih mengoptimalisasi peran dan tugasnya."ucap Ellen Cumentas.

Lebih lanjut bunda Ellen Cumentas katakan, PAUD memiliki peran penting dalam hal mendasar,terkait pembentukan karakter anak seperti kedisiplinan, kejujuran, etos kerja dan spiritual.

"Untuk itu saya mengajak kepada Masyarakat Mitra untuk mendukung gerakan transisi PAUD ke Sekolah Dasar," ajak Bunda PAUD Mitra ini.

Turut mendampingi Bunda Ellen dalam Penerimaan Penghargaan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Tenggara Sarah Kindangen,M.Pd. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close