Kapolres Bitung Ucapkan Terima Kasih kepada Jurnalis atas Kontribusi Menyejukkan Kapolres Bitung Ucapkan Terima Kasih kepada Jurnalis atas Kontribusi Menyejukkan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Bitung Ucapkan Terima Kasih kepada Jurnalis atas Kontribusi Menyejukkan

2 December 2023 | 03:27 WIB Last Updated 2023-12-01T19:27:29Z
Foto bersama Jurnalis dengan Kapolres Bitung, AKBP Tommy Bambang Souissa SIK dan jajaran. Ist

Bitung, Indimanado.com - Kapolres Bitung, AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada para jurnalis Kota Bitung atas peran mereka dalam menyebarkan berita yang menyejukkan pasca ketegangan yang mengguncang Kota Bitung pada tanggal 25 November lalu. Ungkapan terima kasih tersebut diungkapkan pada audiensi dengan para awak media di Mako Polres Bitung, Jumat (1/12/2023) sore.

Tommy Souissa mengakui bahwa kepolisian, terutama Polres Bitung, tidak dapat menjaga situasi dengan baik tanpa dukungan dan peran masyarakat, termasuk para wartawan yang turut serta dalam memberikan informasi kepada publik. "Saya atas nama pimpinan ucapkan terima kasih," ujar Kapolres.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kasat Reskrim Iptu Gede Indra Asti Angga Pratama STRK SIK MH, Kasat Lantas AKP Riyan Wahyuningtiyas SIK, dan Kasat Intelkam AKP Destam Dumat. Kapolres menyampaikan keinginannya untuk menjalin interaksi dan kolaborasi aktif dengan para jurnalis Kota Bitung. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi dalam menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman di Kota Bitung. (Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close