Pemkot Bitung Terima Putusan Hasil Reses DPRD Kota Bitung Pemkot Bitung Terima Putusan Hasil Reses DPRD Kota Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkot Bitung Terima Putusan Hasil Reses DPRD Kota Bitung

11 December 2023 | 22:24 WIB Last Updated 2023-12-12T06:29:37Z
Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE saat menerima keputusan DPRD Kota Bitung tentang hasil reses, Senin (11/12/2023).

Bitung, Indimanado.com - Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE mengikuti rapat paripurna ke-14 DPRD Kota Bitung masa persidangan pertama tahun sidang 2023-2024, dalam Rangka penyampaian keputusan DPRD Kota Bitung tentang hasil reses masa persidangan pertama tahun kelima tahun sidang 2023-2024 dan penutupan masa persidangan pertama tahun kelima tahun sidang 2023-2024 serta pembukaan masa persidangan kedua tahun kelima tahun sidang 2023-2024 di Ruang SH Sarundajang Kantor Walikota Bitung, Senin (11/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi dari seluruh anggota DPRD Kota Bitung yang telah secara sungguh-sungguh melakukan reses dalam menyerap aspirasi serta mewakili suara masyarakat.

Mengingat hasil dari reses ini merupakan bagian penting dalam proses penyusunan kebijakan yang berpihak kepada kepentingan dan kebutuhan rakyat, Hengky Honandar mengajak semua pihak untuk bekerja keras.

"Mari kita terus bekerja keras, tetap berdialog dan merangkul keragaman pendapat untuk mencapai kesepakatan yang mensejahterakan masyarakat,"  seru Honandar.

"Kami ingin mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk rekan-rekan di DPRD untuk bersama-sama menjaga kondusifitas politik. Mari kita laksanakan tugas dan tanggung jawab kita dengan penuh rasa tanggung jawab, etika yang tinggi, serta kesadaran akan kepentingan bersama demi Kota Bitung yang lebih baik," tambahnya.

"Kami yakin dengan keterbukaan, dialog yang konstruktif serta kerja sama yang erat, kita dapat mengatasi setiap tantangan yang ada," tutup Honandar.

Selanjutnya dalam rapat paripurna tersebut juga dilakukan penandatanganan dan penyerahan keputusan DPRD Kota Bitung kepada Pemkot Bitung yang langsung diterima Wakil Walikota.

Hadir dalam Kegiatan, Unsur Forkopimda Kota Bitung, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close