Wagub Sulut Steven Kandouw Tekankan Percepatan Penyerapan Anggaran dalam Rakor EPRA Kabupaten/Kota Wagub Sulut Steven Kandouw Tekankan Percepatan Penyerapan Anggaran dalam Rakor EPRA Kabupaten/Kota - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Sulut Steven Kandouw Tekankan Percepatan Penyerapan Anggaran dalam Rakor EPRA Kabupaten/Kota

1 December 2023 | 08:02 WIB Last Updated 2023-12-01T00:02:48Z
Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven OE Kandouw saat menyampaikan arahan di Rakor EPRA Kabupaten/Kota se-Sulut. Istimewa

Amurang, indimanado.com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw, menekankan pentingnya percepatan penyerapan anggaran dalam Rapat Koordinasi EPRA (Eksekutif Perencanaan dan Anggaran) Kabupaten/Kota se-Sulut Tahun 2023, yang diadakan di Hotel Sutanraja Amurang, Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (30/11/2023).

Dalam arahannya, Wagub Kandouw mengingatkan Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten/kota di Sulut mengenai urgensi penyerapan anggaran sebagai langkah untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi daerah.

"Pertumbuhan ekonomi akan berdampak positif di berbagai aspek, termasuk transaksi dan penciptaan lapangan kerja. Oleh karena itu, belanja pemerintah harus dipercepat penyerapan anggarannya," ungkapnya.

Rakor EPRA ini diselenggarakan oleh Biro Pembangunan Setdaprov Sulut dan dihadiri oleh para kepala daerah kabupaten/kota di Sulut beserta instansi terkait. Pada kesempatan ini, para peserta membahas berbagai strategi dan langkah-langkah untuk optimalisasi penggunaan anggaran demi pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di tingkat daerah. (**/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close