Bayar Parkir Non Tunai Dilaunching Sekda Lalandos Bayar Parkir Non Tunai Dilaunching Sekda Lalandos - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bayar Parkir Non Tunai Dilaunching Sekda Lalandos

28 December 2023 | 22:10 WIB Last Updated 2023-12-28T14:12:30Z
Launching pembayaran parkir non tunai. (Foto Wilson Umbas untuk Indimanado.com)
Launching pembayaran parkir non tunai. (Foto Wilson Umbas untuk Indimanado.com)

MITRA, Indimanado.com - Hari ini sistim pembayaran parkir di jalan umum secara non tunai melalui kanal bayar Quik Response Code Indonesia (Qris) mulai diberlakukan setelah dilunching penggunaanya hari ini.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) David lalandos AP MM Mewakili Bupati Sekda me launching  penggunaan pembayaran  parker di jalan umum secara non tunai, Kamis, (29/12/2023) di kompleks Paza Ratahan.

Dalam sambutannya Lalandos mengatakan puji syukur kegiatan launching pembayarakan parkir di jalan umum boleh terlaksana dengan baik, bahkan setelah di launching hari ini mulai diberlakukan.

“Saat ini Launching sudah dilakukan berarti semua pembayaran parkir langsung di sistim dan terbayar di Bank,” ujarnya.

Ditambahkan Lalandos, dengan diberlakukannya sistim ini mempermudah masyarakat dalam pembayaran parkir.

Diapun berharap dengan dimulainya pemabayaran parkir pengguna parkir dapat melakukan transaksi lewat kanal  Qris.

Sementara itu pimpinan Divisi Pengembangan Bisnis Bank Sulut Nolfi Kilanta ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan launching pembayaran parkir di jalan umum secara non tunai melalui kanal bayar QRIS merupakan langka maju bagi Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Ini Patut kita apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Mitra atas program percepatan dan perluasan pembayaran bea parkir QRIS. Program ini adalah salah satu mengsukseskan gerakan non tunai,” ujar Kilanta.

Bank sulut terus mendukung besenigritas merealisasikan transaksi eletroniksasi pemerintah daerah melalui digital. Apa yang menjadi program PemerintahKabupaten Mitra, Bank SulutGo tentu mendukung itu karena itu bagian dari mengsukseskan transaksi Pemerintah Daerah.

“Kami Bank Sulut Go terus mendukung mendukung, bersinerjitas merealisasikan kegiatan elektronisasi pemerintah daerah melalui digital. Apa yang menjadi program Pemkab Mitra, kami dari BS Go tentu mendukung karena itu adalah bagian dari mengsukseskan transaksi pemerintah Daerah,” pungkas Kilanta didampingi Kacab BS Go Cabang Ratahan Meivi Runtulalo.

Hadir dlam kegiatan tersebut, WakapolresMitra, Asisten Tiga Sekkdakab Mitra Elly Sangian, Kadis Nakertrans Kabupaten Mitra Nova Tarumengkeng, Kepala BKD  Mecky Tumimomor, kadis perhubungan, Kacab BS Ratahan Meivi Runtulalo serta Pimpinan dan staf Bank Sulut GO. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close