Didampingi Asisten Dan Kaban Kesbangpol, Bupati Hadiri Pleno Pemilu 2024 KPU Mitra Didampingi Asisten Dan Kaban Kesbangpol, Bupati Hadiri Pleno Pemilu 2024 KPU Mitra - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Didampingi Asisten Dan Kaban Kesbangpol, Bupati Hadiri Pleno Pemilu 2024 KPU Mitra

27 February 2024 | 08:20 WIB Last Updated 2024-02-27T00:20:33Z
Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 oleh KPU Mitra. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)
Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 oleh KPU Mitra. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)

MITRA, Indimanado.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten, yang dilaksanakan di Wale Wulan Lumintang, Ratahan, Senin (26/2/2024).

Rapat pleno tersebut dibuka langsung Ketua KPU Minahasa Tenggara Otnie Tamod, yang dihadiri Penjabat Bupati Ronald Sorongan dan didampingi Asisten I Jani Rolos bersama Kepala Badan Kesbangpol Mitra Agustina Tangian. 

Bupati Mitra Ronald Sorongan saat diberikan kesempatan memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Masyarakat dan pelaku politik yang terlibat langsung baik penyelenggara, pengawas maupun peserta Pemilu 2024.

“Saya mengucapkan terima kasih karena situasi yang terjadi sampai saat ini di Kabupaten Minahasa Tenggara cukup kondusif. Semua ini tercipta berkat adanya kebersamaan dan pemahaman yang sama serta sinergitas baik Forkopimda dan tokoh agama di Kabupaten Mitra,” katanya.

Pj Bupati juga berharap, rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 ini kiranya dapat berjalan dengan lancar. 

“Saya berharap proses tahapan rekapitulasi ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib. Dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih, termasuk dukungan dari semua pihak yang selama ini mensupport sehingga Kabupaten Minahasa Tenggara tetap aman dan kondusif,” tutupnya. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close