Pj Bupati Ronald Sorongan Pantau Ketersediaan Bahan Pokok dan Harga di Pasar Ratahan Pj Bupati Ronald Sorongan Pantau Ketersediaan Bahan Pokok dan Harga di Pasar Ratahan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pj Bupati Ronald Sorongan Pantau Ketersediaan Bahan Pokok dan Harga di Pasar Ratahan

16 February 2024 | 23:44 WIB Last Updated 2024-04-02T15:46:00Z
Ist

MITRA, Indimanado.com - Pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus berupaya mempertahankan sistem perekonomian yang ada, kali ini Pj Bupati Ir Ronald Sorongan bersama Kepala BPS Provinsi Sulut Asim Saputra mengunjungi Pasar Ratahan, Jumat 16 Februari 2024.

Sesuai pantauan media , PJ Bupati bersama Rombongan BPS berkesempatan bersapa langsung dengan sejumlah pedagang pasar Ratahan seraya mengecek akan harga dan ketersediaan bahan pokok yang ada.

Usai melaksanakan kunjungan ke pasar Ratahan Pemkab Mitra juga melaksanakan FGD bersama Pihak BPS di Ruang Rapat Bupati Mitra.

Kepala BPS Prov Sulut Asim Saputra mengatakan kunjungan kali ini juga terkait penekanan inflasi di daerah provinsi Sulut tidak terkecuali di kabupaten Mitra.

” SP2KP harus rutin dilaporkan agar bisa mengetahui terkait inflasi yang ada,” ungkap Saputra.

Sementara Pj Bupati Ir Ronald Sorongan mengucapkan terima kasih akan kunjungan BPS Provinsi Sulut bersama Rombongan dikabupaten Mitra dan berkomitmen untuk bersinergi untuk kemajuan kabupaten Mitra.

” Tentunya kami Pemkab Mitra akan berkomitmen bersama BPS dan siap menindaklanjuti setiap permintaan terkait data yang ada,”pungkas Sorongan.

Kunjungan Pj Bupati dan kepala BPS Prov Sulut turut didampingi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dan kepala BPS Minsel Hirsfeld Manulang serta kepala Dinas UKMPP Mitra Helga Mosey , Kadis Ketahanan Pangan Olvy Tambajong dan Dirut PD Pasar Edwin Udi. (*/Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close