Pj. Bupati Sorongan Beribadah Bersama Jemaat GMIM Sion Suhuyon Pj. Bupati Sorongan Beribadah Bersama Jemaat GMIM Sion Suhuyon - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pj. Bupati Sorongan Beribadah Bersama Jemaat GMIM Sion Suhuyon

11 February 2024 | 20:08 WIB Last Updated 2024-04-02T07:11:08Z
Pj. Bupati Ronald Sorongan foto bersama Jemaat GMIM Sion Suhuyon. Ist

MITRA, Indimanado.com - Penjabat Bupati Minahasa Tenggara Ir Ronald Sorongan,M.Si, beribadah bersama di GMIM Sion Suhuyon Wilayah Tombatu Selatan, Minggu (11/02/2024).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Ronald Sorongan menyampaikan beberapa himbauan pemerintah, diantaranya soal program prioritas dan himbauan jelang Pemilu 2024.

“Saat ini kita menghadapi situasi yang cukup kompleks. Setelah sebelumnya mengalami kemarau yang panjang kini kita diperhadapkan dengan curah hujan dan angin kencang dalam beberapa hari terakhir ini. Untuk itu masyarakat harus tetap waspada dengan situasi yang rawan antara lain seperti tanah longsor,” ucap Sorongan.

Diapun menegaskan jajaran Pemkab Minahasa Tenggara juga tetap stand by dan siaga dalam melayani masyarakat saat situasi rawan bencana di wilayah masing-masing. Selanjutnya dalam hari kedepan kita juga akan menghadapi pesta demokrasi Pilpres dan Pileg.

” Saat ini tensi semakin panas dalam masa-masa kampanye, tetapi tentu layaknya sebuah pesta, mari kita menjalani dengan aman, nyaman dan gembira. Hindari provokasi penyebaran berita hoax dan situasi yang hanya akan memecah belah persatuan dan kesatuan,” ungkap Sorongan.

Dia meminta masyarakat juga agar tetap menunjang program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat dan pembangunan Kabupaten Minahasa Tenggara.

Pj Bupati Minahasa Tenggara didampingi Assisten ll, Kadis PU, Kadis Kominfo, Staf Ahli, Camat Touluaan Selatan dan Hukum Tua Se-Kecamatan Touluaan. (*/Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close