Sorongan Dipercayakan Ketua Panitia Ibadah Paskah Lansia Sinode GMIM Sorongan Dipercayakan Ketua Panitia Ibadah Paskah Lansia Sinode GMIM - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sorongan Dipercayakan Ketua Panitia Ibadah Paskah Lansia Sinode GMIM

25 February 2024 | 23:52 WIB Last Updated 2024-04-02T15:54:32Z
Ist

MITRA, Indimanado.com - Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ir. Ronald Sorongan. MSi dilantik sebagai Ketua Umum Panitia Pelaksana Ibadah Paskah Lansia Sinode GMIM tahun 2024, Minggu (25/2/2024) yang nantinya akan dilaksanakan di Wilayah Rayon 13 Mitra.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Ratatotok dan disaksikan langsung oleh pengurus Lansia Sinode GMIM bertempat di gedung gereja GMIM Efrata Ratatotok dalam ibadah bersama Minggu sengsara ke dua.

Penjabat Bupati Ronald Sorongan menyampaikan ucapan syukur boleh dipercayakan dalam pelayanan sebagai Ketum Panitia Kelompok Lansia Sinode GMIM.

“Tentu pertama-tama patut kita panjatkan syukur kepada Tuhan karena anugerahNya kita boleh beribadah di hari Minggu ini,” ungkap Sorongan.

Terima kasih juga buat BPMS dan BPMW Ratotok serta Jemaat yang boleh mempercayakan saya sebagai Ketum Panitia Pelaksana Ibadah Paskah Lansia tingkat Sinode GMIM yang bertempat di Wilayah Mitra.

“Saya mengajak kita semua bersama-sama mengsukseskan berbagai kegiatan pelayanan Lansia di Rayon Minahasa Tenggara ini,” Pungkas Sorongan.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Asisten SatuSekdakab Mitra Janny Rolos, Pejabat yang ada di Kabupaten Mitra, camat, Tokoh masyarakat, serta tokoh agama. (*/Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close