Pemkot Bitung Gelar Pasar Murah di Tiap Kelurahan untuk Kendalikan Inflasi Pemkot Bitung Gelar Pasar Murah di Tiap Kelurahan untuk Kendalikan Inflasi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkot Bitung Gelar Pasar Murah di Tiap Kelurahan untuk Kendalikan Inflasi

19 March 2024 | 18:40 WIB Last Updated 2024-03-19T10:40:23Z

Bitung, Indimanado.com - Pasar Murah untuk rakyat yang di gelar Pemerintah Kota Bitung, dihadiri langsung oleh Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM di Kelurahan Manembo-nembo Atas, Selasa (19/3/2024).

Pasar murah Pemerintah Kota Bitung ini akan dilaksanakan di masing masing Kelurahan sebagai langkah strategis untuk mengendalikan inflasi yang tengah mengkhawatirkan.


Walikota Maurits Mantiri dalam bagian dari sambutannya pada kunjungan tersebut menegaskan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, sektor bisnis, dan masyarakat dalam menciptakan solusi yang berkelanjutan terhadap inflasi.

Kegiatan pasar murah ini menawarkan berbagai produk kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau, sehingga diharapkan dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat guna menekan inflasi. Walikota juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan bijak, untuk memenuhi kebutuhan keluarga.


Kehadiran Walikota dalam kegiatan pasar murah ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan moral, tetapi juga sebagai upaya nyata dalam membangun kesadaran akan pentingnya keterlibatan aktif semua pihak dalam menjaga stabilitas ekonomi lokal.

Langkah-langkah konkret seperti ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam mengatasi tantangan inflasi yang akan dihadapi oleh Kota Bitung.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close