Walikota Maurits Mantiri Tekankan Sinergi Pers dan Pemerintah dalam Pembangunan Kota Bitung Walikota Maurits Mantiri Tekankan Sinergi Pers dan Pemerintah dalam Pembangunan Kota Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Walikota Maurits Mantiri Tekankan Sinergi Pers dan Pemerintah dalam Pembangunan Kota Bitung

9 March 2024 | 13:35 WIB Last Updated 2024-03-09T05:35:29Z
Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM saat sambutan pada pelantikan Pengurus PWI Kota Bitung periode 2024-2027 pada Jumat (08/3/2024).

Bitung, Indimanado.com - Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM, menyoroti peran penting Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam mendukung pembangunan kota melalui penyampaian informasi yang akurat dan berimbang. Tanpa keterlibatan pers, program pembangunan tidak akan mencapai hasil yang diharapkan. Oleh karena itu, sinergi antara pers dan pemerintah sangatlah penting.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM, saat menghadiri pelantikan Pengurus PWI Kota Bitung periode 2024-2027 pada Jumat (08/3/2024).

Maurits Mantiri berharap pengurus baru PWI dapat menjalankan tugasnya dengan tanggung jawab, menjaga etika jurnalistik, dan memberikan kontribusi positif dalam membangun citra positif kota Bitung.

Acara pelantikan dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kota Bitung, Ketua PWI Sulawesi Utara, Voucke Lontaan, bersama dengan jajaran; Pengurus PWI Pusat, Mersis Loho, dan anggota PWI lainnya. Dengan semangat kerjasama, wartawan diharapkan dapat bekerja sama untuk meningkatkan kualitas pemberitaan dan menjadi mitra yang konstruktif dalam pembangunan kota Bitung.

Berikut Susunan Pengurus PWI Kota Bitung Periode 2024-2027

Ketua : Muaz Taizar Basalamah
Wakil Ketua Bidang Organisasi : Abineno Mangetang
Wakil Ketua Bidang Hukum : Alvons Wodi
Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan : Mirawan Tajuddin.

Sekretaris : Giyat Eko Prasetyo
Wakil Sekretaris : Wesly Tamasiro

Bendahara : Yaser Baginda

Seksi Seksi :
Organisasi dan Keanggotaan : Jamal Gani
Pemuda dan Olahraga : Usman Nopo
Hubungan Antar Lembaga : Serdy Kakauhe
Pendidikan dan Telematika : Arham Licin
Media Siber : Laode Ali Mardhana
Hukum dan Politik : Michael Jacobus dan Rendi Rompas. (Ridho L. Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close