Bupati FDW Menyerahkan Sembako Bagi Umat Muslim Hingga Surat Tanda Tamat Latsar Bagi CPNS Bupati FDW Menyerahkan Sembako Bagi Umat Muslim Hingga Surat Tanda Tamat Latsar Bagi CPNS - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati FDW Menyerahkan Sembako Bagi Umat Muslim Hingga Surat Tanda Tamat Latsar Bagi CPNS

4 March 2024 | 22:25 WIB Last Updated 2024-03-04T14:25:42Z

AMURANG, Indimanado.com - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan Apel Kebangsaan yang digelar di Aula Waleta Kantor Bupati Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, Senin (4/2/2024).

Apel dipimpin langsung Bupati Franky Donny Wongkar SH dan dihadiri Pejabat dan ASN serta THL di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minsel.

Tak seperti biasanya, apel Kebangsaan awal bulan Maret kali ini diwarnai dengan penyerahan bantuan sembako bagi umat muslim yang menjelang bulan Ramadhan 2024, serta penyerahan Surat Tanda Tamat Pelatihan Dasar (latsar) bagi CPNS angkatan 1 Tahun 2023.

Dalam arahannya Bupati FDW juga menyampaikan apresiasi kepada ASN dan THL yang telah ikut berkontribusi dalam menyukseskan proses pemungutan suara dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 serta mengimbau  terkait penyampaikan laporan SPT tahunan Tahun Pajak 2023 bagi yang belum melaporkan agar segera dilaporkan.

Bupati juga mengimbau kepada para pejabat terkait untuk menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dimana batas waktu kedua laporan ini yaitu tanggal 31 Maret Tahun 2024. 

"Kiranya semua berperan aktif dalam menyampaikan berbagai informasi penyelenggaraan pemerintahan, dan program pembangunan daerah kepada masyarakat serta bijak menanggapi berbagai misinformasi dan berita hoax yang hanya mengganggu kedamaian sosial.  Dan nemasuki puasa ramadhan disampaikan kepada seluruh ASN dan THL yang beragama Islam untuk nempersiapkan hati menyambut bulan suci ramadhan dengan penuh kegembiraan, ketulusan dan keikhlasan," imbuhnya. 

Kegiatan ini dihadiri juga Wakil
Bupati Petra Yani Rembang MTh, Sekretaris Daerah Minsel Glady Kawatu, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setda, para Camat beserta ASN dan THL Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close