Kadiv Yankumham Wakili Hadiri Buka Puasa Bersama Kapolda Sulut Kadiv Yankumham Wakili Hadiri Buka Puasa Bersama Kapolda Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kadiv Yankumham Wakili Hadiri Buka Puasa Bersama Kapolda Sulut

16 March 2024 | 20:20 WIB Last Updated 2024-03-16T12:20:35Z
Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy Pakpahan menghadiri acara buka puasa bersama di Rumah Dinas Kapolda Sulawesi Utara. (Foto istimewa)
Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy Pakpahan menghadiri acara buka puasa bersama di Rumah Dinas Kapolda Sulawesi Utara. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun melalui Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy Pakpahan menghadiri acara buka puasa bersama di Rumah Dinas Kapolda Sulawesi Utara Sabtu(16/3).

Selain Kadiv Yankumham, tampak hadir perwakilan anggota Forkopimda Sulut, jajaran Polda Sulut, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

Keindahan lantunan ayat suci Al-Qur'an menjadi pembuka acara ini, dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara Yudhiawan.

Ia mengucapkan terima kasih atas kesediaan para tamu undangan dalam menghadiri acara ini.

Ia mengungkapkan acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi baik dengan sesama anggota Forkopimda serta tokoh agama dan masyarakat maupun jajaran Polda Sulut sendiri. 

Para tamu undangan juga disuguhkan dengan Kajian Kultum oleh Ustad Hi. Umar Maliki yang menyampaikan bahwa bulan puasa merupakan bulan untuk melatih kejujuran dan kesabaran dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.  

Selain itu, para tamu undangan pun diajak melantunkan zikir sambil menunggu waktu berbuka puasa. Ketika suara azan magrib terdengar, Kapolda Sulut bersama tamu undangan dipersilahkan menikmati sajian buka puasa serta dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah yang diimami oleh Ustad Rocky Katili. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close