Gerak Cepat Polsek Singkil Tangkap Pelaku Aniaya Pakai Pisau Dapur di Singkil Dua Gerak Cepat Polsek Singkil Tangkap Pelaku Aniaya Pakai Pisau Dapur di Singkil Dua - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gerak Cepat Polsek Singkil Tangkap Pelaku Aniaya Pakai Pisau Dapur di Singkil Dua

11 April 2024 | 11:21 WIB Last Updated 2024-04-11T03:21:00Z
Pelaku aniaya dengan menggunakan pisau dapur di Singkil Dua, Kecamatan Singkil, Kota Manado. (Foto: ist)


MANADO - Polsek Singkil berhasil mengamankan pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam yang terjadi di Kelurahan Singkil Dua, Lingkungan II, Kecamatan Singkil Kota Manado pada Rabu (10/4/2024) sore.


Pelaku berinisial RS (44), warga yang sama ditangkapkan tak lama setelah kejadian tersebut. Kapolsek Singkil Ipda Nicky W. R Winerungan memimpin langsung penangkapan tersebut setelah mendapatkan informasi itu.


"Saya dan anggota langsung ke lokasi kejadian untuk mencari bahan dan keterangan. Tak lama sejak dari kejadian itu pelaku berhasil diamankan saat bersembunyi di rumahnya," ujar Kapolsek Singkil Ipda Nicky W. R Winerungan, Kamis (11/4/2024).


Kapolsek mengatakan selain menangkap pelaku, anggotanya juga mengamankan barang bukti pisau dapur yang digunakan menikam korban. Sementara pihak korban diarahkan untuk membuat laporan.


"Pelaku sementara ditahan di Rutan Polsek Singkil sampai pihak korban membuat laporan untuk proses hukum lebih lanjut," jelas Ipda Nicky.


Penganiayaan itu berawal ketika korban Vrizky Harimisa (27), warga Kalawat, Minahasa Utara sedang berada di rumah pelaku. Keduanya memang masih kerabat dan terikat tali keluarga.


Korban kemudian berselisih dengan anak serani (baptis) pelaku hingga terjadi pemukulan. Pelaku yang melihat pemukulan itu mencoba melerai.


Tapi pelaku malah kena tamparan korban dan membuatnya marah. Pelaku lalu lari ke dalam rumah dan mengambil pisau dapur.


Pelaku kemudian menikam korban dengan pisau dapur dan mengena di bagian pinggang hingga terjatuh. Korban lalu dilarikan ke rumah sakit karena luka tikam yang dialami cukup serius.


Penulis: Asrar Yusuf


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close