Dipimpin Elly Sangian, Pemkab Mitra Gelar Apel Pasca Libur Idul Fitri Dipimpin Elly Sangian, Pemkab Mitra Gelar Apel Pasca Libur Idul Fitri - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dipimpin Elly Sangian, Pemkab Mitra Gelar Apel Pasca Libur Idul Fitri

16 April 2024 | 23:41 WIB Last Updated 2024-04-16T15:41:19Z
Apel Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara. (Foto istimewa)
Apel Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), gelar apel kerja pasca libur Idul Fitri, Selasa (16/04/2024), di Lapangan Kantor DPRD Mitra.

Apel yang dipimpin Asisten III Pemkab Mitra Elly Sangian mewakili Penjabat Bupati Ronald Sorongan, dalam sambutannya menyampaikan syukur dalam suasana perayaan Idul Fitri.

"Apel perdana kali ini, merupakan awal mulainya masa kerja sebagai Aparatur Sipil Negara setelah pelaksanaan cuti bersama Idul Fitri. Selamat bertemu kembali, semoga kerjasama kita memberi hasil yang lebih baik dari sebelumnya, sebagai bukti komitmen dan kesiapan kita dalam menghadapi tugas selaku abdi negara,"  ujar Sangian mengutip sambutan Bupati.

Lebih lanjut Sangian menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran perangkat daerah, para ASN, dan THL atas dedikasi dan kerjasama selama ini.

"Mari kita mulai dengan semangat baru, agar pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi. dan percepatan pelaksanaan pembangunan di Mitra bisa kita lakukan bersama disertai dengan kebersamaan yang kuat, peningkatan kualitas kinerja, disiplin, dan ide kreatif, serta inovatif dalam menggali berbagai potensi di daerah untuk percepatan pembangunan di segala bidang," jelasnya.

Ia pun berharap, keberhasilan tugas yang telah diraih selama ini, dapat menjadi pijakan dalam menghadapi pelaksanaan tugas di masa yang akan datang.

"Capaian pembangunan di Mitra sudah begitu baik dan terarah, karena kesejahteraan dan keadilan bagi semua warga menjadi fondasi penting dalam pembangunan. Tidak hanya pembangunan fisik, namun juga pembangunan manusia yang mencakup segala usaha perubahan positif untuk memperbaiki kualitas pendidikan, kesehatan, rasa aman, kesejahteraan, den kebahagiaan semua warga," tandasnya. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close