Gubernur Olly Hadiri Ibadah Syukur dan Pentahbisan Gedung GMIM Maranatha Toundanouw Satu Gubernur Olly Hadiri Ibadah Syukur dan Pentahbisan Gedung GMIM Maranatha Toundanouw Satu - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Hadiri Ibadah Syukur dan Pentahbisan Gedung GMIM Maranatha Toundanouw Satu

5 May 2024 | 18:06 WIB Last Updated 2024-05-07T08:09:47Z
Gubernur Olly Hadiri Ibadah Syukur dan Pentahbisan Gedung GMIM Maranatha Toundanouw Satu.

Mitra, Indimanado.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey beserta istri, Rita Tamuntuan, turut menghadiri ibadah syukur dan pentahbisan gedung GMIM Maranatha Toundanouw Satu yang berlokasi di Wilayah Tombatu Barat, Minahasa Tenggara (Mitra), pada Minggu (5/5/2024).

Dalam ibadah syukur tersebut, juga dirangkaikan dengan pelantikan dan serah terima Ketua BPMS Maranatha Tondanouw, serta peletakan batu pertama pembangunan pastori.

Gubernur Olly, dalam sambutannya, mengapresiasi seluruh jemaat yang berpartisipasi dalam pembangunan prasarana ibadah yang baru diresmikan. Ia mengajak seluruh jemaat untuk terus menjaga kebersamaan dan saling membantu dalam memajukan gereja.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Olly juga menyerahkan sumbangan sebesar Rp25 juta untuk mendukung pembangunan pastori gereja tersebut.

Turut hadir dalam ibadah ini Pj Bupati Mitra, Ronald Sorongan, sebagai khadim, serta Wakil Ketua BPMS GMIM, Pdt. Joice Sondakh, BPMJ, pelayan khusus, pimpinan DPRD, pejabat eselon 2, jemaat, dan tamu undangan lainnya. Acara ini diharapkan dapat menjadi momen yang berkat bagi seluruh jemaat dan komunitas gereja setempat. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close