Desa Pinaling Jadi Utusan Kecamatan Amurang Timur Lomba Evaluasi Perkembangan Desa Desa Pinaling Jadi Utusan Kecamatan Amurang Timur Lomba Evaluasi Perkembangan Desa - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Desa Pinaling Jadi Utusan Kecamatan Amurang Timur Lomba Evaluasi Perkembangan Desa

7 May 2024 | 14:48 WIB Last Updated 2024-05-07T06:48:16Z

AMURANG, Indimanado.com - Lomba evaluasi perkembangan desa dan kelurahan sedang bergulir di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Saat ini sudah ditahapan tingkat Kecamatan.

Sementara itu, untuk Kecamatan Amurang Timur desa Pinaling menjadi utusan dalam lomba evaluasi perkembangan desa lantaran dinilai paling baik. Tim penilai dari pemerintah kabupaten sudah melakukan penilaian pada Senin (6/5/2024).

Penjabat Hukum Tua Desa Pinaling, Jeannie J Ratu SE mengatakan, dirinya merasa bangga lantaran desa yang dia pimpin menjadi utusan pada lomba evaluasi perkembangan desa mewakili Kecamatan Amurang Timur.

"Tentunya saya bersama warga desa Pinaling merasa bangga ketika menjadi utusan Kecamatan untuk mengikuti lomba evaluasi perkembangan desa," ujar Ratu.

Dia berharap desa Pinaling menjadi pemenang dalam lomba tersebut sehingga kedepan boleh menjadi utusan di tingkat Kabupaten.

"Kami sudah mempersiapkan semua yang dibutuhkan tim penilai lomba seperti ketertiban administerasi desa sampai kebersihan setiap jaga. Mudah-mudahan kedepan desa Pinaling menjadi pemenang lomba sehingga boleh menjadi utusan di tingkat Kabupaten," tukasnya. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close