Kunjungan Kerja Kepala Pusat Strategi Tata Kelola Hukum dan HAM Kunjungan Kerja Kepala Pusat Strategi Tata Kelola Hukum dan HAM - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kunjungan Kerja Kepala Pusat Strategi Tata Kelola Hukum dan HAM

8 May 2024 | 16:37 WIB Last Updated 2024-05-08T08:37:01Z
Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu, Sambut Kunjungan Kerja Kepala Pusat Strategi Tata Kelola Hukum dan HAM. (Foto istimewa)
Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu, Sambut Kunjungan Kerja Kepala Pusat Strategi Tata Kelola Hukum dan HAM. (Foto istimewa)

KOTAMOBAGU, Indimanado.com– Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu (Kakanim), Teddy Kuantano Achmad bersama jajaran menyambut kunjungan kerja Kepala Pusat Strategi Kebijakan Tata Kelola Hukum dan HAM, Dr. Syarifuddin, S.T.,M.H. bersama Tim, Senin (06/05/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Syarifuddin memberikan penguatan penting terhadap pembangunan Zona Integritas di Kantor Imigrasi Kotamobagu.

Pada kunjungan kali ini turut hadir juga Kepala Kantor Imigasi Kelas II TPI Tahuna, Novly T.N. Momongan bersama jajaran Kantor Imigasi Tahuna.

Kegiatan Penguatan pembangunan Zona Integritas tersebut dilakukan melalui evaluasi pelaksanaan survei Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IPK-IKM) menggunakan Aplikasi 3AS.
Survei ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepercayaan publik terhadap integritas dan pelayanan di Kantor Imigrasi.

“Kehadiran Badan Strategi Kebijakan adalah untuk membangun mekanisme dan menerapkan prinsip-prinsip yang baik dalam proses pembuatan kebijakan publik berbasis bukti / Evidance based policy,” tutur Syarifuddin.

Teddy Kuantano Achmad menyampaikan apresiasi atas dukungan dan bimbingan yang diberikan oleh Kepala Pusat Strategi Kebijakan Tata Kelola Hukum dan HAM.

“Kantor Imigrasi Kotamobagu berkomitmen untuk terus meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan integritas dalam semua aspek pelayanan kepada masyarakat” tutur Kakanim.

Kunjungan ini diharapkan akan memberikan dorongan positif bagi upaya Kantor Imigrasi Kotamobagu dalam memperkuat Zona Integritas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Imigrasi. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close