Pangdam XIII Merdeka Mayjen Madsuni Silaturahmi Dengan Gubernur Olly Dondokambey Pangdam XIII Merdeka Mayjen Madsuni Silaturahmi Dengan Gubernur Olly Dondokambey - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pangdam XIII Merdeka Mayjen Madsuni Silaturahmi Dengan Gubernur Olly Dondokambey

9 April 2018 | 23:45 WIB Last Updated 2020-01-27T16:06:12Z

indimanado.com, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey SE menerima kunjungan Panglima Kodam (Pangdam) XIII Merdeka, Mayjen TNI Madsuni diruang kerja Gubernur, Senin (9/4/2018).

Kunjungan tersebut merupakan silaturahmi antara Gubernur dan Pangdam Madsuni setelah dilantik menjadi Pangdam XIII Merdeka beberapa waktu lalu.

Gubernur menyambut baik Kunjungan Pangdam, kunjungan ini menjadi media koordinasi antara Gubernur dan Pangdam dalam membahas keamanan di Sulut.

Disamping itu, Gubernur dan Pangdam membahas rencana kedatangan Panglima TNI, Kapolri dan Kasad ke Sulut dalam rangka membahas kesiapan pilkada serentak di Sulut sekaligus akan melaksanakan kunjungan ke Miangas dan memberikan arahan kepada para prajurit TNI.

"Saya berterima kasih Panglima TNI akan melakukan kunjungan ke wilayah Sulut, ini berarti dukungan untuk menjaga keamanan daerah perbatasan sangat tinggi dari panglima TNI," kata Gubernur Olly Dondokambey.

(tim/red)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close