Diusia 23 Tahun Bethesda Taas Diharapkan Terus Bertumbuh dan Dewasa Diusia 23 Tahun Bethesda Taas Diharapkan Terus Bertumbuh dan Dewasa - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Diusia 23 Tahun Bethesda Taas Diharapkan Terus Bertumbuh dan Dewasa

30 July 2018 | 00:41 WIB Last Updated 2018-07-29T16:41:56Z
Foto: Pemasangan lilin dalam rangka HUT GMIM Bethesda Taas dan Wilayah Manado Timur IV

INDIMANADO.COM, MANADO - Tak terasa Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Bethesda Taas masuki usia yang ke-23. Dengan umur yang mendekati seperempat abad ini, Bethesda Taas sebagai salah satu gereja GMIM di tanah Toar Lumimuut diharapkan senantiasa terus pancarkan sinarNYA lewat penginjilan dan sebagai pewarta bagi jemaat.

"GMIM Bethesda Taas diharapkan semakin bertumbuh, semakin dewasa. Iman dan kasih menjadi modal utama kita untuk mengalami pendewasaan rohani melalui ujian dan pencobaan sehingga kita dapat menjalaninya dengan penuh ketaatan disertai rendah hati," kata Wakil Ketua Badan Pekerja Wilayah (BPW) Manado IV, Pdt Michele Pangalila, pada kesempatan sambutannya, Minggu (29/7) kemarin.

Sementara itu, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Bethesda Taas Pdt Janny Tewu MTh, mengajak Jemaat agar menunjukkan sikap saling menghargai baik di antara jemaat maupun dalam kehidupan bermasyarakat. Ia berpesan kepada Jemaat yang hadir untuk terus menjaga semangat kebersamaan dalam kehidupan bergereja.

"Terus jaga kebersamaan kita dalam berjemaat sebagai fondasi gereja dalam mewartakan Injil Tuhan Yeus Kristus," pesannya.

Diketahui, Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) GMIM Bethesda Taas yang ke-23 yang dikemas dalam bentuk ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Nico Gara, juga dirangkaikan dengan HUT Wilayah Manado Timur IV yang ke-6.

"Ibadah HUT Bethesda Taas ke-23, sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Wilayah Manado Timur IV ke-6," ujar Sekretaris Panitia HRG Wilayah Manado IV, Petrus Makarau dan menambahkan GMIM Bukit Moria Tikala Baru, Tampil sebagai Juara Umum.

(Soni/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close