Lepas Kirab Kasih, Olly Dondokambey Harap Mampu Menguatkan Kembali Nilai Serta Arti Kasih Lepas Kirab Kasih, Olly Dondokambey Harap Mampu Menguatkan Kembali Nilai Serta Arti Kasih - Media Independen

TERKINI

Iklan

Lepas Kirab Kasih, Olly Dondokambey Harap Mampu Menguatkan Kembali Nilai Serta Arti Kasih

indimanado.com
15 August 2018, 21:36 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:31Z
Gubernur Olly Dondokambey saat melepas Kirab Kasih didampingi Kaban Kesbangpol Sulut, Mecky Onibala

INDIMANADO.COM, SULUT - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-73, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, melepas secara langsung peserta kirab kasih yang diikuti oleh seluruh perwakilan denominasi gereja kristen se-kota Manado, didepan lobi kantor Gubernur Sulut, Rabu, (15/08/2018) sore.

Mengawali sambutannya Gubernur Olly Dondokambey mengapresiasi kegiatan kirab kasih ini dalam rangka menyambut HUT RI ke-73.

"Dengan semangat menyambut peringatan HUT RI, kita dapat dipertemukan dalam rangkaian kegiatan kirab kasih 73, yang merupakan buah kerjasama antara denominasi gereja, yayasan dan pelayanan kristen se-kota Manado," katanya.

"Melalui momentum iman yang tercipta saat ini atas nama pemerintah provinsi dan masyarakat Sulawesi Utara menyampaikan selamat melaksanakan kirab kasih kepada bapak ibu sekalian, serta kepada  panitia penyelanggara dan segenap pihak yang terlibat dalam agenda yang strategis ini, "kata Olly Dondokambey.

Sejalan dengan tujuan pelaksanaanya, yakni untuk menyatakan kasih atas kota Manado dan Provinsi Sulawesi Utara, maka Gubernur memandang kegiatan tersebut memiliki berbagai manfaat positif bagi masyarakat kedepan.

"Utamanya akan mampu menggugah dan menguatkan kembali nilai serta arti kasih yang akan berdampak pada perubahan atas daerah dan bangsa ini, ke arah yang semakin baik," ungcap orang nomor satu Sulut ini.

Setelah menyampaikan sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey dan sejumlah hamba Tuhan secara bersamaan melepas balon berwarna merah putih ke udara dan melepas para peserta kirab kasih 73.

(hm/alfa jobel)

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close