Bupati JS Kukuhkan Paskibraka Mitra  Bupati JS Kukuhkan Paskibraka Mitra  - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati JS Kukuhkan Paskibraka Mitra 

15 August 2018 | 21:55 WIB Last Updated 2018-08-15T13:55:43Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), di aula Kantor Bupati, Rabu (15/8).

Bupati mengingatkan kepada 30 anggota Paskibraka, agar konsentrasi dan bertamggungjawab dalam menjalankan tugas sebagai pengibar benderah merah putih pada Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73, Jumat (17/08) nanti.

"Kalian adalah Putera-puteri terbaik yang terpilih untuk mengemban tugas mulia. Laksanakan tugas dengan baik dengan jiwa yang bersemangat dan konsentrasi tinggi," pesan Bupati.

Bupati juga mengajak semua orang tua anggota Paskibraka untuk memberikan dukungan penuh sehingga mereka mampu berkarya dan berprestasi.

"Bagian dari tanggung jawab orang tua adalah memperhatikan sekolah anak-anak kita. Semangati mereka (anggota Paskibraka) untuk terus memberikan yang terbaik bagi Mitra tercinta," kata Bupati sembari mengajak anggota Paskibraka agar lanjutkan kemerdekaan bangsa dengan mendedikasikan diri melalui karya-karya terbaik bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

(Jubli Lumintang/red)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close